-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HMI MPO Lombok Timur Rayakan Milad Ke-76 Tahun Secara Perdana

    Kabiro Sukabumi
    08 Februari 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-02-09T10:23:20Z
    Banner IDwebhost

     

    HMI MPO Lombok Timur Rayakan Milad Ke-76 Tahun Secara Perdana

     

    LOMBOK TIMUR, INDOSATU.ID - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Kabupaten Lombok Timur, Menyelenggarakan Perayaan Milad HMI Ke-76 secara perdana di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Rabu (8/22023).


    Perayaan Milad HMI MPO tersebut merupakan Perayaan Milad secara perdana oleh kader-kader HMI MPO Cabang Lombok Timur, hal Itu di sampaikan Ali Birri Pjs Ketua Umum HMI MPO.

     

    Baca Juga : Empat Malaikat di Beranda Rumah


    Milad tahun ini merupakan kado perdana untuk kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Lombok Timur. 


    "Setelah didefinitifkan sebagai HMI MPO Lombok Timur, ini Milad pertama yang kita rayakan," jelas Ali.


    Pihaknya berharap dengan diselenggarakan Milad perdana ini, kader-kader HMI MPO dapat membangkitkan semangat juangnya di HMI. 

     

    Baca Juga : PRC Dit Samapta Polda Sumut Tangkap 6 Orang Geng Motor di Jalan Raya


    "Saya berharap melalui Milad HMI ke 76 ini, semangat kader Ber HMI semakin meningkat, sehingga dengan semangat tersebut Kader dapat lahir sebagai Kader Insan Ulilalbab," tambah Ali. 


    Kunci ber HMI itu kata dia, ada diproses, siapa yang berproses sungguh-sungguh dia akan jadi kader yang tangguh dan loyal kepada organisasi " Tutup Ali Birri. 


    Perayaan Milad tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus KAHMI NTB, Majelis Pembina HMI MPO Lotim, Ketua Forhati HMI lombok timur, para Alumni HMI dan seluruh kader HMI MPO Lotim. 

     

    Baca Juga : GMNI Demo Kantor KPU Labuhanbatu, Sebut Komisioner Gagal


    Sementara Majelis Pembina HMI, Drs. H. Musa Al-Hadi mengapresiasi atas kegiatan perayaan Milad HMI yang dilaksanakan oleh HMI MPO Lotim. 


    "Sebagai Majelis pembina HMI Lombok timur, saya merasa terharu dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada kader-kader HMI Lombok timur," ujarnya. 


    "Kegiatan ini sangat luar biasa, apalagi diselenggarakan secara perdana oleh adek-adek di HMI MPO," jelas Musa Al-Hadi yang juga mantan Ketua HMI Lombok Timur itu. 

     

    Baca Juga : Upaya Mewacanakan Kembali Hasrat Tiga Priode Untuk Jabatan Presiden, Sungguh Tidak Punya Rasa Malu


    "Banyak orang-orang hebat yang lahir dari rahim hijau hitam ini, adek-adek sebagai kader penerus HMI, harus totalitas dalam berproses di organisasi," tambahnya.


    "HMI ini sebagai laboratorium untuk berproses, selagi ada waktu, maka manfaatkanlah waktu itu untuk berproses dan berjuang di HMI ini," harap Drs H. Musa Al-Hadi.


    Penulis berita: Abdurahim Yusuf
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini