-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Partai Gerindra Yang Ke-15, DPC Kabupaten Sukabumi Targetkan Kemenangan Pemilu 2024

    Kabiro Sukabumi
    08 Februari 2023, 21:28 WIB Last Updated 2023-02-09T10:19:52Z
    Banner IDwebhost

     

    HUT Partai Gerindra Yang Ke-15, DPC Kabupaten Sukabumi Targetkan Kemenangan Pemilu 2024


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi merayakan hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke-15 hari ini.

     

    Perayaan tersebut digelar dengan sederhana, yakni dengan menggelar tasyakuran dan pemotongan tumpeng dengan mengusung tema 'Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya'.

     

    Baca Juga: Dekatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda Sumut Resmikan Polres Labuhanbatu Selatan


    Acara yang digelar di Gedung Grand Sulanjana, Jalan Selabintana KM.3,5, Sukabumi, dihadiri Jajaran DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Sekjen DPD Gerindra Jawa Barat, Bupati Sukabumi, sejumlah Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Sukabumi, pengurus di kecamatan sampai tingkat ranting, KNPI, Karang Taruna kabupaten, kader dan sayap Partai Gerindra, Rabu (8/2/2023).


    HUT Partai Gerindra Yang Ke-15, DPC Kabupaten Sukabumi Targetkan Kemenangan Pemilu 2024


    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh kader dan sayap partai yang telah datang merayakan ulang tahun ke-15 Partai Gerindra.

     

    "Karena kami masih membutuhkan dukungan strategis dari pimpinan daerah provinsi maupun pusat dan mengapresiasi kepada seluruh unsur yang telah hadir dan mensupport HUT Gerindra ke-15," sebutnya.


    Baca Juga: Ketika Suara Rakyat Diabaikan, Hanya Kutukan dan Azab Yang Akan Segera Datang


    Lebih lanjut, Yudha berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk mempertahankan Partai Gerindra sebagai partai pemenang. 

     

    "Jadi kami akan terus untuk menggerakkan anggota fraksi untuk tetap memperjuangkan kemenangan Partai Gerindra di Kota Sukabumi, maupun di Kabupaten Sukabumi. Di usia yang sudah menginjak 15 tahun ini, dituntut untuk berpolitik lebih dewasa, lebih santun dengan politik berbeda," sebutnya lagi.


    Baca Juga: Ingat!! Tahun 2023, Nomor NIK KTP dan Nomor NPWP Pajak Bakal Disatukan


    "Jangan sampai bersinggungan dan merugikan jadi kita mengusung heppy politik. Karena di  tahun 2024 akan ada sebuah pertandingan. Di usia yang ke 15 tahun ini, pastinya harus bisa memperbaiki infrastruktur partai, kader simpatisan, dan pastinya 2024 Prabowo dilantik menjadi Presiden," pungkas Yudha


    Ketua Garda Prabowo, Bob Mulya, saat dimintai keterangan, mengatakan, "Di hari ulang tahun yang ke-15 ini, kami berharap sebagai garis depannya Pak Prabowo, Partai Gerindra menargetkan memenangkan Pemilu 2024, khususnya Pemilu Legislatif (Pileg) dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," ujarnya.

     

    Baca Juga: Harga Beras Melambung Tinggi, Siapa Peduli?

     

    "Target ini dari dulu tidak pernah berubah, karena Partai Gerindra menginginkan kemenangan untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Kami di lapangan harus bekerja ekstra keras, bagaimana caranya Pak Prabowo terpilih dan masyarakat mendukung," ujarnya lagi.


    "Kami ditugaskan untuk meraih simpati di luar partai, walaupun tujuan yang sama, tetapi kita beda. Cara kita berharap masyarakat yang awalnya tidak simpati tidak memilih Pak Prabowo, dengan kehadiran Garda Prabowo, mereka bisa beralih dan menambah kursi DPRD yang sekarang 9 kursi, mudah-mudahan di tahun 2024 menjadi 12 kursi, minimal satu dapil 2 kursi," tuturnya.

     

    Baca Juga: Risdiana Wiryatni: Perempuan Indonesia Harus Peka Terhadap Perkembangan Zaman

     

    "Apalagi pada saat ini Partai Gerindra berada pada kondisi prima, baik kekuatan maupun konsolidasi partai yang terus dilakukan di berbagai tingkatan," tutup Bob Mulya.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini