-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bersama Babinsa Sambangi Warga

    Kabiro Sukabumi
    27 Februari 2023, 12:16 WIB Last Updated 2023-02-27T20:10:08Z
    Banner IDwebhost

     

    Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bersama Babinsa Sambangi Warga 


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Jalin silaturahmi dan antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu bersama Bhabinsa melaksanakan sambang warga dan tokoh agama.


    Kegiatan itu bertempat di Kp. Jeruk Nyelap RT 02 RW 04 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya dalam memelihara toleransi dalam agama dan menjaga lingkungannya, Senin (27/02/2023).


    Kegiatan sambang ke warga masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi, juga sebagai upaya sebagai anggota TNI Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat.


    Sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan antisipasi C3, dan mewaspadai cuaca ekstrim.


    Selain melaksanakan kegiatan sambang, juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga.


    Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan bahwa sebagai upaya tanggung jawab bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


    Jajaran personelnya akan selalu berusaha rukun membangun kedekatan emosional dalam menjalin komunikasi dengan tokoh agama dan mengajak peran serta memelihara Kamtibmas yang kondusif.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini