-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Kunjungi DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    03 Februari 2023, 14:21 WIB Last Updated 2023-02-03T10:35:57Z
    Banner IDwebhost

     

    Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Kunjungi DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Gerindra Kabupaten Sukabumi bersama sayap partai menyambut kedatangan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat dan jajarannya, Bertempat di Pondok Pesantren Assalafiyah, Kamis (2/2/2023).


    Baca Juga: BUMDes Sei Penggantungan Diduga Bermasalah, Pengawas: Kegiatan Mereka Rekayasa


    Jajaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Yudha Sukmagara, BBA.,SH., selaku pimpinan bersama dengan sayap partai diantaranya, Gerindra Masa Depan (GMD), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), dan juga dari relawan Baladatun Centre menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH., MH., bersama rombongan.


    Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Kunjungi DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi


    Kehadiran politisi senior Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat  di Ponpes Assalafiyah 1 ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempersiapkan rencana kedatangan Ketua Umum Gerindra yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang dalam waktu dekat akan datang ke Kabupaten Sukabumi.


    Sambutan hangat dan penuh keakaraban serta rasa gembira diperlihatkan oleh sesepuh dan pimpinan serta pengurus Ponpes Assalafiyah 1, tatkala menyambut kedatangan Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat,SH., MH.


    Saat diwawancarai, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyampaikan apresiasi atas sambutan dari jajaran DPC dan sayap Partai Gerindra Sukabumi.


    Baca Juga: Gajah Kebun Binatang Medan Zoo Terlepas, Kebun Warga Namorambe Alami Kerugian

     

    Ia pu menjelaskan maksud kedatangannya ke Kabupaten Sukabumi untuk bersilaturahmi dan sekaligus meninjau serta mempersiapkan rencana kedatangan Prabowo Subianto ke Sukabumi.


    "Hari ini saya ke Sukabumi ketemu dengan Pak Yudha dan bersilaturahmi dengan pengurus Pesantren, selain itu juga meninjau lokasi rencana kehadiran pak Prabowo Subianto yang akan datang ke Sukabumi pada tanggal 12 Februari 2023 nanti," ujarnya.


    Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat Ke Sukabumi.


    Baca Juga: Uang Sekolah Anak Pemulung Nunggak 6 Bulan, Uba Pasaribu: Kami Siap Membayar


    "Senang sekali hari ini kedatangan sosok yang luar biasa ke Sukabumi, Pak Taufik ini Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga orang tua saya, karena beliau juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Bara," ungkapnya.


    Politisi muda Partai Gerindra ini juga menerangkan bahwa kehadiran Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat ke Sukabumi untuk meninjau dan mempersiapkan kedatangan Prabowo Subianto.

     

    Ketua Umum Partai Gerindra itu dijadwalkan akan hadir pada tanggal 12 Februari 2023. ajaran pengurus Partai Gerindra pun menginginkan seluruh jalannya kegiatan terlaksana dengan baik, tertib aman dan lancar.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini