-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD Hadiri Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    18 Februari 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-02-18T15:54:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Ketua DPRD Hadiri Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di GOR Pemuda Cisaat.


    Kegiatan yang dihadiri oleh 47 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Sukabumi dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, Sabtu (18/02/2023).

     

    Baca Juga: Refleksi Tutup Tahun GMRI & Posko Negarawan Memasuki Tahun Penuh Harapan


    Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati sukabumi H Iyos Somantri, Ketua DPRD Kab Sukabumi Yudha Sukmagara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang, Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Choky Sultan Kayo, Wakapolres, Dandim 0607, Camat Cisaat dan tamu undangan.


    Ketua DPRD Hadiri Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi

    Menurut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, "Pemuda Pancasila adalah organisasi yang sangat besar dengan 47 kepengurusan yang ada di Kabupaten Sukabumi, sehingga keberadaan Ormas Pemuda Pancasila tidak saja melaksanakan rutinitas keorganisasian," ujarnya.


    "Selalu menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas daerah, bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat," ujarnya lagi.

     

    Baca Juga: IOH Terus Memberdayakan Indonesia dan Meningkatkan Ekonomi Digital Bangsa


    "Saya melihat bahwa sinergitas dan kolaborasi Ormas Pemuda Pancasila, baik di tingkat Kabupaten Sukabumi maupun kecamatan dan desa tidak diragukan lagi," kata Yudha Sukmagara.


    Menurutnya, Ormas Pemuda Pancasila hari ini tidak pernah berhenti mengabdikan dirinya, selalu berkolaborasi untuk membangun dan menjaga Kabupaten Sukabumi.

     

    Baca Juga: DPP LIPPI Minta Prof Jimly Stop Provokasi Masyarakat Membenci dan Melawan Pemerintah Yang Sah


    "Memang keberadaan pemuda pancasila tidak perlu diragukan lagi sekali layar terkembang surut kita berpantang," pungkas Yudha Sukmagara.


    Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima cinderamata dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini