-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketum dan Dirut IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia Sambut Kunjungan Kemensos RI

    Redaksi
    20 Februari 2023, 02:39 WIB Last Updated 2023-02-19T19:42:57Z
    Banner IDwebhost

    Ketum dan Dirut IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia Sambut Kunjungan Kemensos RI

    Medan, INDOSATU.ID - Ketua Umum sekaligus pendiri Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI), Haji Dika Novandri, SH., menyambut kedatangan rombongan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

    Dalam momen itu, Haji Dika didampingi Direktur Utama Panti IPWL LRPPN BI, Rizka Novita, SST, M.Kes., beserta staffnya Rusti Rina Hutagalung, S.Sos., Baritawati Lumban Siantar dan Budi Sukma.


    Mereka menyambut kedatangan rombongan Kemensos RI dalam kunjungan kerja di Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) LRPPN BI yang beralamat di Jalan Budi Luhur Gang PTP No 8 Helvetia, Medan, Sumatera Utara (Sumut) Jum'at (17/02/2023).

    IPWL LRPPN BI mendapat kunjungan langsung dari Kemensos RI. Kunjungan ini dalam rangka Reintegrasi dan Pembinaan Lanjut di Rehabsos Korban Penyalahgunaan Napza Kemensos RI. 


    Pada kunjungan kali ini, rombongan Kemensos RI melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mulai dari fasilitas, sumber daya manusia, dan aktifitas harian di LRPPN BI.

    Pemeriksaan yang dilakukan, mulai dari segi fasilitas yakni, meliputi kondisi dari fasilitas yang ada dan masih terpakai serta fasilitas yang sudah rusak. 


    Saat pemeriksaan berlangsung, fasilitas semuanya masih lengkap, dalam kondisi baik dan juga terawat. 

    Kemudian dari segi sumber daya manusia yang ada, dirasa cukup mumpuni, karena adanya sebagian staff yang dulunya mantan pasien, saat ini ikut membantu di IPWL.


    Selain itu, juga dari aktifitas harian yang berjalan, dinilai sudah sangat baik dengan terjadwalnya aktifitas religi dan TC yang rutin dilaksanakan.

    Rombongan Kemensos RI, yang diwakili oleh Wati Nainggolan dan Tora melakukan pemeriksaan selama 6 jam, untuk membahas setiap bidang dari institusi LRPPN BI.


    Di akhir kunjungan tersebut, Wati Nainggolan dan Tora yang mewakili Kemensos RI berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan koordinasi hubungan antara Kemensos RI dengan IPWL LRPPN BI, sehingga tetap terjalin komunikasi baik. (Naek/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini