-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0607 Kota Sukabumi Laksanakan Pra TMMD ke 116

    Kabiro Sukabumi
    15 Februari 2023, 20:22 WIB Last Updated 2023-02-16T15:16:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Kodim 0607 Kota Sukabumi laksanakan Pra TMMD ke 116


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Kodim 0607 Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 116 Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kampung Pesantren Rt 01/Rw 05 dan Kampung Babakan Rt 02/Rw 04 Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/02/2023).

     

    Baca Juga: Sosok Mayat Bayi di Pinggir Selokan Hebohkan Warga Pondok Kelapa Bengkulu Tengah


    Dengan sasaran, pengerasan jalan, pemasangan TPT, pemasangan bronjong, pembuatan jembatan, rehabilitasi rutilahu 3 unit dan rehabilitasi mesjid 1 unit. 


    Kodim 0607 Kota Sukabumi laksanakan Pra TMMD ke 116


    Untuk kegiatan Pra TMMD ini dilakukan dengan jumlah pekerja Anggota TNI sebanyak 8 orang dan masyarakat 20 orang, dan juga operator excavator.


    Sementara itu, Pasiter Kodim 0607 Kota Sukabumi Kapten Infantri Ojang mewakili Dandim 0607 kepada media menyampaikan, "Kita pagi ini anggota TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 116," tuturnya.

     

    Baca Juga: Rencana Pembangunan Tol Dalam Kota Medan, Blueprint dan AMDAL Dipertanyakan


    "Untuk kegiatan yang kita laksanakan yaitu pembongkaran rumah ibu Neneng, Yang mana rumah ini kena pelebaran jalan dan mengganggu akses masuk eskavator," tuturnya lagi.


    "Makanya kita bongkar dahulu dan akan kita bangunkan di pinggir  jalan sehingga tidak mengganggu akses masuk alat berat," sambungnya.


    Baca Juga: Terkait Danau Toba, HBB dan 21 Organisasi Bersama Pemerintah Akan Bentuk Pansus


    "Alhamdulillah, antusias warga sangat bagus bergotong royong dengan TNI sehingga pembongkaran rumah ibu Neneng telah selesai dalam setengah hari, Untuk kegiatan besok kita akan Melaksanakan pengupasan dan pengurugan jalan," sambungnya lagi.


    "Saya selaku Pasiter mengucapkan terimakasih atas Kekompakan warga Jambenenggang, Karena dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai," pungkasnya.

     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini