-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lepas 10 Ribu Benih Ikan di Kolam Tugu Bundaran Nol KM, Pj Bupati Nagan Raya Apresiasi Petugas Kebersihan

    Redaksi
    09 Februari 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-02-09T11:37:47Z
    Banner IDwebhost

    Pj Bupati Nagan Raya diabadikan bersama petugas kebersihan di Tugu Nol KM Kabupaten Nagan Raya | Foto: Rahmat Ritonga/indosatu.id


    Suka Makmue -INDOSATU.ID - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si., bersilaturahmi dengan petugas kebersihan di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (8/2/2023).


    Selain sebagai ajang temu ramah dengan pahlawan kebersihan itu, kunjungan tersebut juga dalam rangka pelepasan bibit ikan di kolam ikan Tugu Bundaran Nol KM (tugu buah naga) Kompleks Perkantoran Suka Makmue.


    Baca Juga: Hebat, Walaupun Keluarga Miskin, 3 Mahasiswa Ini Kuliah Sendiri Hingga S3


    "Iya, silaturahmi dengan petugas kebersihan. Kita turut melepas 10 ribu bibit ikan baik ikan nila maupun ikan mas. Saya berharap ikan ini hidup dan bisa dipanen secara bersama-sama setelah dua atau tiga bulan ke depan," ujar Fitriany.


    Pada pertemuan itu, Pj Bupati Fitriany mengaku bangga kepada petugas kebersihan, menurutnya, petugas kebersihan adalah pahlawan kebersihan di kompleks perkantoran.


    Baca Juga: Ajaib, Bocah 12 Tahun Selamat dari Kecelakaan Pesawat di Papua


    "Saya melihat pahlawan kebersihan hari ini tersenyum ceria, saya ikutan bahagia. Saya bangga dengan mereka. Hari ini menyenangkan sekali bisa bersama dengan mereka," ujar Fitriany.


    Ia juga berharap agar petugas dapat selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan.


    Karenanya, jika alam selalu dijaga bersih, maka kesehatan juga akan ikut terjaga.


    Baca Juga: Pemerintah Bisa Didenda 120 Juta Jika Terjadi Kecelakaan Karna Jalan Berlubang


    "Atas kerja keras dan kerja samanya, mereka bisa menciptakan kenyamanan dan kebersihan untuk bersama. Semoga pahlawan kebersihan ini akan selalu diberikan keberkahan dan kesehatan," kata Pj Bupati Fitriany.


    Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup, T. Zeddy Surachman, SE., M.Si., Kepala Dinas Kelautan, Perikanan Dan Pangan, Drs. Ujang, MM., dan sejumlah pejabat terkait lainnya serta petugas kebersihan.*


    Pewarta: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini