-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Khamtibmas Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    11 Februari 2023, 14:38 WIB Last Updated 2023-02-11T09:47:14Z
    Banner IDwebhost

     

    Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Khamtibmas Kondusif


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Wujudkan keamanan dalam lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota sambangi warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman.


    Selain itu, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


    Baca Juga: Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Serahkan Perangkap Tikus ke Kantor Bupati Batu Bara


    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu dalam rangka tetap terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (11/2/2023).


    Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut personel sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya. 


    Baca Juga: Resmi Ditutup, Pekan Budaya Nusantara Terima 2 Piagam Rekor MURI


    Dengan demikian, bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan. 


    Selain itu kita bisa langsung menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing.


    Baca Juga: Wakil Bupati Humbahas Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE.,  menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat. 


    "Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindungnya dan pengayom masyarakat," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini