-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masih Perlu Perbaikan, Bupati Humbahas Tinjau Proses Pengerjaan MPP

    Redaksi
    20 Februari 2023, 02:48 WIB Last Updated 2023-02-19T19:51:38Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan MPP | Foto: Trendy Purba/indosatu.id

    Humbahas, INDOSATU.ID - Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) yang sempat mengalami keterlambatan dalam pengerjaannya, kini sedang dalam tahap penyelesaian akhir atau finishing.


    Hal itu sesuai dengan pengakuan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP), Anggiat Manullang, kepada Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor ketika Dosmar meninjau proses pembangunan MPP tersebut, Jumat (17/2/2023).

    "Sudah tahap Finishing Pak," ujar Anggiat.


    Sementara, Bupati Humbahas saat keliling meninjau progres pembangunannya masih menemukan banyak kekurangan, seperti lantai Vinyl yang pemasangannya tidak rapi, cat yang masih banyak berceceran dan hal-hal yang menarik perhatian orang nomor 1 di Kabupaten itu.

    "Ini kenapa bisa seperti ini (lantai Vinyl), diperbaiki ini, ini juga ganti ini (keramik tangga), kabel-kabel ini juga kenapa berseliweran? Bagusi itu," ujar Dosmar.


    Sementara harapan Dosmar, MPP Humbahas bisa selesai dalam waktu singkat ini guna dipergunakan untuk pelayanan masyarakat.

    Dosmar juga mengatakan bahwa MPP ditargetkan menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Utara, sehingga selalu menggenjot dan memonitoring langsung pengertiannya.


    "Ini kita harapkan selesai secepatnya, agar bisa digunakan untuk pelayanan masyarakat, kalau sudah beroperasi kita targetkan menjadi yang terbaik di Sumatera Utara," kata Dosmar.

    Pewarta: Trendy Purba
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini