-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngariung Bareng Bersama Warga Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota

    Kabiro Sukabumi
    24 Februari 2023, 14:10 WIB Last Updated 2023-02-24T08:36:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Ngariung Bareng Bersama Warga Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suherman, SE, menggelar ngariung bareng bersama warga untuk menjalankan program tersebut, yang bertempat di Kp. Santiong Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

     

    Baca Juga: Peran JPRMI Menuju Pemuda Bersinar, PD JMRI Deliserdang Adakan Dialog Publik


    Program Ngariung Kapolsek ini bertujuan untuk mendengar langsung permasalahan keluhan masyarakat aduan atau masukan masyarakat secara langsung kepada pihak kepolisian dan juga dapat segera ditindak lanjuti.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman, SE, mengatakan dengan program kumpul ngariung warga ini merupakan ajang silaturahmi kedekatan antara pihak kepolisian dan masyarakat.

     

    Baca Juga: Warga Batang Kuis Deli Serdang Temukan Jasad Anak 4 Tahun di Belakang Rumah


    "Untuk menampung keluhan dan aduan dari masyarakat secara langsung bertatap muka dan supaya bisa kita langsung cepat untuk terciptanya pemeliharaan kamtibmas aman dan nyaman di lingkungan wilayah hukum Polsek Lembursitu," ujarnya.


    Lebih Lanjut Ngariung bareng tersebut dilakukan secara rutin untuk menyerap informasi serta berbagai permasalahan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang terjadi di lingkungan masyarakat. Salah satunya mengenai penyalahgunaan narkoba, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya.

     

    Baca Juga: DPP LIPPI Mengapresiasi Jenderal Dudung Perduli Masyarakat Terkait Minyak Goreng


    “Kalo di lingkungan masyarakat diketahui ada yang mengedarkan narkoba, miras dan lain sebagainya, segera hubungi kami, biar kami yang tindak,” tegas Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini