-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Dialogis di Wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul Oleh Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota

    Kabiro Sukabumi
    26 Februari 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-02-26T18:31:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Dialogis di Wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul Oleh Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Patroli Polsek Lembursitu selalu konsisten dalam melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.


    Dialogis tersebut Bertempat di Wisata Kolam Renang Pemandian Air Panas Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (26/02/2023).


    Patroli dialogis ini untuk memberikan rasa aman kepada pengelola kolam renang dan masyarakat yang berkunjung di kolam renang, serta memberikan himbauan antisipasi C3, 


    Kepada pengunjung, dihimbau agar selalu hati-hati menyimpan barang bawaannya untuk menghindari hilangnya dompet maupun HP dan barang bawaan lainnya, serta selalu mengawasi anak-anak selama berenang.


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan, "Sebagai upaya tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ucapnya singkat.


    Jajaran personelnya akan selalu berusaha rukun membangun kedekatan emosional dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat dan mengajak peran serta memelihara kamtibmas yang kondusif.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini