-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Situgede Tampilkan Acoustik Religi, Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

    Kabiro Sukabumi
    26 Februari 2023, 15:12 WIB Last Updated 2023-02-26T18:37:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Pemuda Situgede Menampilkan Acoustik Religi, Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Pemuda Situgede bersama warga menampilkan musik acoustik religi lagu sholawat dalam memperingati isra mi'raj, yang dilaksanakan di Kampung Situgede RT 01/06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu, Ahad (26/02/2023).


    Beberapa lagu sholawat yang dinyanyikan oleh vocalis Shelmy dan tim religi ini untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.


    Kolaborasi remaja dan tim membuat warga larut dalam alunan suara dan alat musik sederhana, hingga mampu menciptakan musik yang indah.


    Isra Miraj sendiri diperingati setiap bulan Rajab dan sebagai peristiwa yang penting bagi umat Islam, karena sejarah saat Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk melaksanakan salat lima waktu dalam sehari semalam.


    Hadir di tengah masyarakat, pemuda Situgede ikut membaur dengan warga dan turut sama-sama memeriahkan acara musik religi.


    Ketua Pemuda Glebod, mengatakan, sangat mengapresiasi keberlangsungan acara ini. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ada di lingkungan Situgede RW 06 Kelurahan Cipanengah, yang sangat antusias mengikuti acara.


    "Kami pemuda bekerja sama dengan Ketua RT 01 dan Ketua RW 06 melaksanakan kegiatan ini. Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi," kata Glebod kepada awak media indosatu.id.


    Dia juga mengaku sangat mengapresiasi atas antusias masyarakat yang ikut memeriahkan acara. Menurutnya, momen seperti ini harus tetap berjalan dan lebih ditingkatkan lagi.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini