-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Polres Labuhanbatu Gelar Kegiatan Jumat Curhat

    Redaksi
    19 Februari 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-02-19T02:30:34Z
    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Labuhanbatu saat bersama masyarakat di Mesjid Al Qadar Torpisang Mata, Rantauprapat, Jum'at (17/2/2023).

    Rantauprapat, INDOSATU.ID - Demi mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan Polisi, sekaligus agar dapat menyerap secara langsung keluhan maupun saran dari warga, Polres Labuhanbatu gelar kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al Qadar, Jalan Torpisang Mata Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (17/2/2023).


    Kepada indosatu.id, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, S.IK, SH, MH, M.IK., melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Ainul Yaqin, S.IK., mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat itu digelar agar dapat mendengar dan menerima secara langsung segala keluhan, saran maupun kritik serta pengaduan masyarakat kepada pihak Kepolisian.


    "Atas perintah pak Kapolres, giat Jumat Curhat ini kami lakukan agar lebih mempererat hubungan silaturahmi antara kami dengan warga Kabupaten Labuhanbatu," ujar Ainul.


    "Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini juga bertujuan untuk dapat mendengar atau menyerap langsung segala keluhan maupun saran dan kritik serta pengaduan masyarakat kepada kami," tambahnya.


    Pantauan awak media ini di lapangan, kegiatan Jumat Curhat itu dilaksanakan usai melaksanakan ibadah sholat jumat, diteruskan dengan makan bersama dengan para jamaah yang melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid tersebut.


    Di akhir kegiatan, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Muhammad Ainul Yaqin, S.IK berharap kegiatan itu dapat menjadi amal dan ladang ibadah, sekaligus dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.


    "Semoga kegiatan ini dapat menjadi amal dan ladang ibadah bagi kita semua, saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan tercipta pula suasana aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini," tutup Ainul.

    Penulis berita: Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini