-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Polisi di Sukabumi Monitoring Pantarlih

    Kabiro Sukabumi
    12 Februari 2023, 15:44 WIB Last Updated 2023-02-13T07:26:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Polisi di Sukabumi Monitoring Pantarlih


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Isep Sopian lakukan monitoring pelantikan petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) tingkat Kelurahan Dayeuhluhur.


    Baca Juga: Seorang Pelajar SMK Ditikam, Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Rumah Duka


    Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di aula pertemuan Kelurahan Dayeuhluhur, Jalan Koleberes RT 03/17 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (12/2/2023).


    Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 50 peserta dilantik Ketua PPS Kelurahan Dayeuhluhur, Agung Priyono untuk bertugas dalam rangkaian Pemilu 2024.


    Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Polisi di Sukabumi Monitoring Pantarlih


    Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno menuturkan, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif dalam memperkuat sinergitas Polri dengan unsur terkait menjelang Pemilu 2024.


    "Hari ini, personel kami yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur, Bripka Isep Sopian melaksanakan monitoring kegiatan pantarlih di Kantor Kelurahan Dayeuhluhur," tutur AKP Iman kepada awak media.


    Baca Juga: Kisahnya Viral, Mahasiswi USU Yatim Piatu Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Rektor


    "Hal ini merupakan wujud sinergitas kita, pihak Polsek dengan unsur terkait dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024 nanti," sambungnya.


    "Kami juga mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga para petugas pantarlih ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mendukung Pemilu 2024 yang kondusif," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini