-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Menggelar Upacara Pemakaman Alm Ipda (Purn) Mulyadi

    Kabiro Sukabumi
    02 Februari 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-02-03T07:46:11Z
    Banner IDwebhost

     

    Polres Sukabumi Kota Menggelar Upacara Pemakaman Alm Ipda (Purn) Mulyadi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Polres Sukabumi Kota menggelar upacara pemakaman almarhum Ipda (purn) Mulyadi di tempat pemakaman umum Perum Babakan Damai Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/2/2023).


    Pemakaman yang diselenggarakan secara Kedinasan tersebut dipimpin inspektur upacara, Kompol Dedi Suryadi dan diikuti oleh peserta upacara serta disaksikan pihak keluarga almarhum dan warga sekitar.


    Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih menyebut upacara pemakaman secara Kedinasan bagi personel Polri merupakan bentuk penghormatan terakhir yang diberikan Institusi terhadap dedikasi dan jasa personel Polri.


    "Hari ini, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan upacara pemakaman Kedinasan bagi almarhum Ipda (Purn) Mulyadi yang diketahui telah meninggal dunia karena sakit pada Kamis sekitar jam 4 tadi pagi," sebut Iptu Astuti Setyaningsih kepada wartawan.


    "Upacara kedinasan ini kami lakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir dari Institusi Kepolisian atas dedikasi dan jasa beliau selama bertugas di Kepolisian," sambungnya.


    "Seluruh keluarga besar Polres Sukabumi Kota mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima Alloh SWT dan semoga pihak keluarga almarhum senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini