-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Lembursitu Gelar Isro Mi'raj dan Do'a Bersama Dengan Masyarakat Lembursitu dan Lintas Sektoral

    Kabiro Sukabumi
    02 Februari 2023, 10:50 WIB Last Updated 2023-02-03T09:50:39Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Lembursitu Gelar Isro Mi'raj dan Do'a Bersama Dengan Masyarakat Lembursitu dan Lintas Sektoral


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan Isro Mi'raj dan doa bersama di Mesjid Al-Ikhlas Polsek Lembursitu, kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan untuk menambah keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

     

    Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan durasi silaturahmi antar sesama manusia dalam lingkungannya masing-masing.


    Pada kesempatan itu, Ustad H. Wawan memberikan ceramah di hadapan para personil Polisi, dilanjutkan pembacaan kalam ilahi, Kamis (2/02/2023).


    Polsek Lembursitu Gelar Isro Mi'raj dan Do'a Bersama Dengan Masyarakat Lembursitu dan Lintas Sektoral


    Kegiatan Isro Mi'raj dan doa bersama ini sebagai bentuk  pembinaan rohani dan mental di kalangan Kepolisian, khususnya Polsek Lembursitu. 


    Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Lembursitu beserta anggota, bersama anggota Koramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga masyarakat, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Lembursitu dan staf Polsek Lembursitu.


    Menurut Kapolsek Lembursitu, AKP Agus Suparman, SE., peringatan Isro Mi'raj ini merupakan bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhamad SAW.

     

    "Agar kita sebagai umatnya bisa mentauladani sikap dan perilaku serta sifat-sifat mulia yang dicontohkan Rosulluloh Sololohualaihiwasalam," ujarnya.


    "Momentum peringatan Isra Mi’raj ini harus menjadi awal untuk memperkuat silaturahmi dengan sesama, dan membina Ukhuwah Islamiah dengan kegiatan keagamaan dan ibadah," ujarnya lagi.


    "Sehingga bulan Rajab tahun ini menjadi keberkahan buat kita semua. Hal yang terpenting lagi adalah menjaga persaudaraan sesama umat muslim dan menjaga kesatuan persatuan bangsa," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini