-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Lembursitu Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Kelurahan Cikundul Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    14 Februari 2023, 13:57 WIB Last Updated 2023-02-14T10:23:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Lembursitu Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Kelurahan Cikundul Sukabumi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota  bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 1444 H, yang bertempat di Mesjid  At-Taqwa RW 06 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Hadir dalam Penceramah KH Maulana Yusuf dari Selabintana Kota sukabumi, Jumlah jamaah kurang lebih 100 orang, Senin (13/02/2023) malam.


    Sebagai pembina warga, Bhabinkamtibmas tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh wilayah binaan namun kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada Warga masyarakat.


    Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang pembina diwilayahnya, disela-sela kegiatan  menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas diwilayahnya tetap aman dan terkendali.


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Peringatan Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.ujarnya kepada awak media, Selasa (14/02/2023).


    "Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat," tutur Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini