-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ponpes Daarun Nadwa Jampang Tengah Menggelar Milad Yang Ke-25 Tahun

    Kabiro Sukabumi
    25 Februari 2023, 16:29 WIB Last Updated 2023-02-25T18:27:38Z
    Banner IDwebhost

     

    Ponpes Daarun Nadwa Jampang Tengah Menggelar Milad Yang Ke- 25 Tahun


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Pondok Pesantren (Ponpes) Daarun Nadwa Jampang Tengah menggelar milad ke- 25 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ponpes Daarun Nadwa Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi.


    Baca Juga: Musrenbang untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta


    Acara milad Ke - 25 Daarun Nadwa tersebut di isi oleh acara penyerahan bibit pohon kelor oleh Alhabib Sholeh bin Muhammad assegaf kepada ke sesepuh Jampang tengah untuk di budidayakan secara masif.


    Dalam kegiatan milad ini, dihadiri pimpinan Ponpes Agro Darus Sagaf Alhabib Sholeh bin Muhammad Assegaf, Para Kiyai, unsur pemerintah, beserta ribuan masyarakat setempat, Sabtu (25/02/2023).


    Baca Juga: Bupati Humbahas Minta Bidan Desa Bekerja Maksimal Tangani Stunting


    Dalam rangka membangun peradaban Umat, Alhabib Sholeh bin Muhammad Assegaf dalam ceramahnya, mengajak jama'ah yang hadir untuk menanam pohon kelor di halaman rumah masing- masing warga.


    "Untuk mencukupi kebutuhan gizi vitamin dan nutrisi tubuh juga untuk mencegah stunting pada anak, karena setangkai daun kelor mengandung 7 kali Vitamin C, dalam jeruk 4 kali kalsium dalam susu 3 kali Potasium sama Pisang 2 kali Protein dalam yogurt," ungkapnya.


    Baca Juga: Gerak Cepat Tanggapi Dumas, Warga Rantauprapat Apresiasi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu


    Beliau juga menambahkan, "Langkah ini diambil untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi stunting pada anak, dan saat ini PP Agro Darus Sagaf yang beralamat di Jampang Tengah tersebut sedang giat membudidayakan tanaman yang hampir punah," terangnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini