-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan Hari Pers Nasional, Bupati Humbahas Ajak Wartawan Masuk Ruang Kerjanya

    Redaksi
    11 Februari 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-02-11T06:05:55Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor diabadikan bersama sejumlah wartawan di dalam ruang kerjanya | Foto: Trendy Purba/indosatu.id

    Humbahas, INDOSATU.ID - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 bersama sejumlah wartawan.

    Kegiatan itu dilaksanakan di ruang kerjanya di komplek Perkantoran Bukit Inspirasi Dolok Sanggul, Jum'at (10/2/2023).


    Pada kesempatan itu, Dosmar didampingi oleh asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

    Juga tampak hadir Batara Siregar, anggota DPRD Poltak Purba, Anggota DPRD Moratua Gajah dan tokoh pemuda dari Lintongnihuta Tamba Sianturi.


    Dosmar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional serta mengucapkan terimakasih banyak kepada para wartawan.

    Karena melalui media dan pemberitaan, dirinya dapat berbenah dan melakukan evaluasi terhadap kinerjanya dan juga jajarannya di pemerintahan Kabupaten Humbahas.


    "Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Humbahas mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada kalian semua para wartawan," kata Dosmar.

    "Kami juga mengucapkan terimakasih banyak karena dari pemberitaan media, pemberitaan kalian, kami dapat berbenah, kami dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja kami, terkhusus dilapangan," katanya lagi.


    Para kuli tinta yang hadir pada acara tersebut terlihat santai dan nyaman bertemu dan bercengkrama dengan orang nomor 1 di kabupaten tersebut.

    Sesekali, Dosmar bersenda gurau kepada wartawan dan disambut gelak tawa oleh wartawan yang hadir. 


    Hal ini sekaligus mematahkan tudingan yang ditujukan pada Dosmar yang selama ini mengatakan bahwa dirinya itu alergi terhadap pemberitaan media dan pers.

    Dalam kesempatan itu, Dosmar memberikan kesempatan kepada para awak media yang hadir untuk memberikan pertanyaan dan masukan tentang isu-isu yang berkembang di seputaran Kabupaten Humbahas.


    Diakhir acara, Dosmar tiba-tiba memberikan kejutan dengan bernyanyi selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh grup band Jamrud.

    Para wartawan terlihat terkejut dan memberikan tepuk tangan atas tindakan Bupati Humbahas tersebut. 

    Pewarta: Trendy Purba
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini