-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serap Informasi, Kapolres Sukabumi Kota Gelar Jum'at Curhat Bareng Pengemudi Opang

    Kabiro Sukabumi
    10 Februari 2023, 22:13 WIB Last Updated 2023-02-10T15:54:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Serap Informasi, Kapolres Sukabumi Kota Gelar Jum'at Curhat Bareng Pengemudi Opang


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Wakapolres, pejabat utama dan Kapolsek Cisaat mendengarkan curhatan pengemudi opang (ojeg pangkalan).


    Kegiatan itu dilaksanakan saat menggelar Jum'at Curhat di sekretariat PPOKT (persatuan pengemudi ojeg kamtibmas) di kawasan alun-alun Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jum'at (10/2/2023).


    Baca Juga: Walikota Medan: Tak Boleh Ada ASN di Medan Yang Mangkir dari Tugas


    Berbagai informasi kamtibmas, saran hingga pengaduan disampaikan perwakilan pengemudi opang terhadap orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut.


    Adapun topik pembicaraannya antara lain, mengenai polemik pengendara sepeda motor di bawah umur, hingga pengajuan perpanjangan SIM para pengemudi opang secara kolektif.


    Baca Juga: Selesaikan Integrasi Jaringan di Jabodetabek, IOH Dukung Pertumbuhan Telekomunikasi dan Ekonomi Digital Indonesia


    Menanggapi pengaduan tersebut, AKBP SY. Zainal Abidin memastikan jajarannya akan meningkatkan upaya preemtif dengan mensosialisasikan kamseltibcarlantas kepada masyarakat.


    Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap PPOKT yang telah mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    Baca Juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Meminta Pihak PJKA Memberi Plang Penyebrangan


    "Saya selaku Kapolres Sukabumi Kota mengucapkan terimakasih banyak atas segala dukungan, partisipasi dari teman-teman PPOKT termasuk pendahulu-pendahulunya dalam mendukung situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," ungkap AKBP SY. Zainal Abidin di tengah kegiatan Jum'at Curhat.


    "Dari pertemuan hari ini, insyaa Alloh akan kita tindak lanjuti dengan menyelenggarakan penyuluhan tentang kamseltibcarlantas terhadap teman-teman dari PPOKT," sambungnya.


    Baca Juga: Punguan Naimarata Namorambe Deli Serdang Rayakan Syukuran Awal Tahun


    Masih kata AKBP SY. Zainal Abidin, "Kami juga mengharapkan partisipasi PPOKT untuk bisa mensosialisasikan program Bebeja Ka Polres kepada keluarga, teman, handaitaulan, sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui dan bisa mengakses layanan Kepolisian," tuturnya. 


    "Karena inilah layanan kami yang terbaru untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan Kepolisian yang ada, yaitu dengan mengakses melalui aplikasi WhatsApp di 082126054961 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya," tuturnya lagi.


    Baca Juga: Food Estate Humbahas Dinilai Gagal, LBP: Butuh Proses, Tak Bisa Seperti Main Sulap


    "Kami memohon do'a dan restu agar Kepolisian secara umum dan Polres Sukabumi Kota secara khusus diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam mengelola situasi kamtibmas yang ada," sebutnya. 


    "Sehingga segala aktivitas kehidupan kita di bidang idiologi, politik, budaya, sosial ekonomi bisa berlangsung, sehingga apa yang kita cita-citakan bersama bahwa negara kita semakin baik ke depannya, semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera," tutupnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini