-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas TNI Polri, Polsek Lembursitu Rutin Laksanakan Sambang Warga

    Kabiro Sukabumi
    25 Februari 2023, 13:25 WIB Last Updated 2023-02-25T18:35:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Sinergitas TNI Polri, Polsek Lembursitu Rutin Laksanakan Sambang Warga 


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melakukan sambang bersama TNI kepada tokoh masyarakat RT 01/02 Tegal Panjang Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Baca Juga: Sat Tim Reskrim Polres Nagan Raya Bidik Gampong Lain, Terkait Penyalahgunaan Dana Bansos PPKM


    Kegiatan sambang ini tak henti-hentinya dilakukan kepada warga masyarakat, mengingatkan untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.


    Seperti Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu melaksanakan sambang bersama TNI atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kelurahan binaannya.


    Baca Juga: Bupati Purwakarta Ajak HIPMI Bersinergi Bangun Kekuatan Ekonomi Baru


    Kegiatan itu turut menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


    "Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas," ucap Pak Bhabin kepada awak media indosatu.id, Sabtu (25/02/2023).


    Baca Juga: etua DPD PBB LN USA: Saragih Bersaudara Menjadi Polisi di California Amerika Serikat


    Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas  menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus suherman, SE., mengatakan bahwa kolaborasi dan kekompakan antara TNI dan POLRI ini merupakan komitmen yang tidak bisa dipisahkan sebagai garda terdepan yang setia terhadap NKRI.


    Baca Juga: Tak Banding Atas Vonis Bharada Eliezer, SA Institut Apresiasi Kejagung


    Oleh kerena itu pasti selalu bersama dalam melakukan pembinaan dan pelayanan juga perlindungan terhadap warga masyarakat. 


    "Agar supaya terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan TNI Polri, Bhabinkamtibmas juga akan mengetahui permasalahan yang timbul dimasyarakat serta berusaha untuk membantu memecahkan permasalahan yang ada," tutur Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini