-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terima Info Peredaran Sabu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Langsung Ambil Tindakan

    Redaksi
    10 Februari 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-02-10T14:38:25Z
    Banner IDwebhost

    Mapolres Labuhanbatu tampak depan | Foto: ist

    Rantauprapat, INDOSATU.ID - Luar biasa respons Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto Sianturi, SH., MH.

    Salah satunya adalah ketika menerima informasi dari kontributor indosatu.id, terkait aktivitas peredaran narkotika jenis sabu, Jum'at (10/2/2023).


    Saat itu, awak media menyampaikan adanya dugaan transaksi peredaran narkoba di wilayah lingkungan bangunan Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

    Mendapat informasi tersebut, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu langsung sigap menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengirimkan timnya ke lokasi.


    "Iya pak, terimakasih infonya, kita tindak lanjuti," jawab Roberto kepada kontributor indosatu.id, via pesan singkat WhatsApp, Jumat (10/2/2023).

    Pantauan kontributor indosatu.id saat berada di lokasi yang diduga tempat peredaran sabu itu, dalam hitungan jam, Tim dari Satres Narkoba Polres Labuhanbatu mendatangi lokasi.


    Lokasi itu diduga menjadi tempat penjualan narkotika jenis sabu yang berada di lingkungan bangunan Kelurahan Padang Matinggi itu.

    Namun sangat disayangkan, sebelum personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu sampai ke lokasi dimaksud, para pengedar sudah membubarkan diri, seakan mereka telah menerima informasi tentang akan datangnya pihak polisi ke tempat mereka bertransaksi. 


    "Belum sampai orang narko, udah bubar bandit-bandit itu bang, mungkin dapat bocoron orang itu bang kalau polisi mau datang," kata salah satu pemuda yang tidak mau disebutkan namanya, Jum'at (10/2/2023).

    Menanggapi bocornya informasi kedatangan polisi ke wilayah itu, Ketua LPPN Labuhanbatu, Hasanuddin Hasibuan, SH., merasa kecewa atas kebocoran informasi itu. 


    Hasanuddin menduga, ada oknum dari pihak Satres Narkoba yang telah menyalahgunakan tupoksinya sebagai personil kepolisian.

    "Saya sangat kecewa atas kebocoran informasi itu, sehingga patut diduga ada okum di Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang menyalahgunakan tupoksinya sebagai polisi," ucap Hasanuddin Hasibuan, SH.

    Penulis berita : Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini