-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Pengawasan Terhadap Personil, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Gelar Test Urine Mendadak

    Redaksi
    21 Februari 2023, 00:28 WIB Last Updated 2023-02-20T17:34:32Z
    Banner IDwebhost

    Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi, SH, MH, bersama jajaran usai laksanakan test urine, Senin (20/2/2023) di Mapolres Labuhanbatu | Foto: Darma Siregar/indosatu.id

    Rantauprapat, INDOSATU.ID -Demi meningkatkan pengawasan terhadap seluruh personil Polres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu, S.IK., SH., MH., M.IK., selaku Kapolres melalui Kasat Narkoba AKP Roberto P Sianturi, SH., MH., menggelar pelaksanaan test urine dadakan terhadap seluruh personil yang bertugas di kesatuannya, Senin (20/2/2023) di Mapolres setempat.


    Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi, SH., MH., kepada INDOSATU.ID mengatakan kegiatan itu sengaja dilaksanakan secara mendadak tidak ada ruang buat personil untuk melakukan pembersihan.

    Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap seluruh personil yang bertugas di Satres Narkoba Labuhanbatu agar dapat diketahui oknum-oknum personil yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.


    "Kegiatan ini sengaja kita lakukan secara mendadak tanpa diketahui para personil kita, giat ini terlaksana dalam rangka pengawasan terhadap seluruh personil agar jangan sampai ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika khususnya jenis sabu," tegas Roberto.

    "Kami bersyukur, hasil pemeriksaan, seluruh urine personil kita negatif menggunakan narkoba, semoga dengan adanya kegiatan ini, para personil jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba," kata Roberto.


    Terpisah, Ketua Lembaga Pengawas Penyelenggara Negara (LPPN) Kabupaten Labuhanbatu Hasanuddin Hasibuan, SH., memberikan apresiasi kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi, SH., MH., yang telah melaksanakan kegiatan test urine.

    Harapannya, dengan terlaksananya kegiatan test urine dadakan itu maka dapat menciptakan para personil yang bersih dari penyalahgunaan narkoba khususnya sabu.


    "Saya apresiasi kinerja Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi,SH.MH karena telah melaksanakan kegiatan test urine dadakan terhadap seluruh personilnya," kata Hasanuddin Hasibuan.

    "Saya berharap, dengan terlaksananya kegiatan test urine dadakan ini, maka akan tercipta personil-personil yah bersih dari penyalahgunaan narkoba khususnya sabu," tambah Hasan mengakhiri.

    Penulis berita: Rudi Darma Siregar
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini