-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Sinergitas, Polisi dan TNI di Sukabumi Gelar Latihan Menembak Bersama

    Kabiro Sukabumi
    23 Februari 2023, 00:49 WIB Last Updated 2023-02-22T19:30:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Tingkatkan Sinergitas, Polisi dan TNI di Sukabumi Gelar Latihan Menembak Bersama

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI Polri, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan latihan menembak bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Perbakin di lapangan tembak Surya Kancana, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Rabu (22/2/2023).


    Baca Juga: DPD XTC Riau Siap Sukseskan Rapat Akbar Persiapan Anniversary XTC Pekanbaru Ke-15


    Kegiatan bersama tersebut diikuti Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin dan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Dedy Aryanto serta pejabat utama, Danramil dan Kapolsek dari masing-masing Instansi serta perwakilan anggota Perbakin.


    Kepada wartawan, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin menyebut, kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    Baca Juga: Menjangkau Lebih Banyak Beauty Enthusiasts Indonesia, Medan X Beauty Hadirkan Beragam Beauty Experience Seru


    "Hari ini, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan latihan menembak bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Perbakin di lapangan tembak Surya Kancana Makodim 0607 Kota Sukabumi," sebut AKBP. SY. Zainal Abidin kepada awak media.


    "Tentunya kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas, koordinasi maupun komunikasi antara Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi," sambungnya. 


    Baca Juga: Ingin Berdayakan Pemuda, LIPPI Sumut Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


    "Semoga melalui kegiatan ini, TNI-Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota semakin solid, koordinasi terus terjalin dengan baik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini