-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TNI Polri Bersinergitas Kunjungi Sekolah, Berikan Himbauan Kamtibmas SDN Sindangsari Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    21 Februari 2023, 17:33 WIB Last Updated 2023-02-21T15:45:47Z
    Banner IDwebhost

     

    TNI Polri Bersinergitas Kunjungi Sekolah, Berikan Himbauan Kamtibmas SDN Sindangsari Kota Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu bersama Bhabinsa Koramil Baros, melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada pelajar, yang bertempat di SDN Sindangsari RT 01/04 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Selasa (21/02/2023).


    Baca Juga: Polres Pelabuhan Belawan Tangkap 53 Pelaku Kejahatan Dalam 2 Minggu


    Himbauan yang disampaikan adalah antisipasi tidak boleh membeli makanan jajanan sembarangan, selalu mematuhi peraturan tata tertib di sekolah, perkelahian, pergaulan bebas dan pornografi melalui internet bahkan kenakalan remaja lainnya.


    Selain itu, himbauan kepada siswa siswi merupakan hal yang harus dilakukan agar siswa tersebut memperoleh bekal untuk bersikap baik.


    Baca Juga: Bupati Humbahas Minta Bidan Desa Bekerja Maksimal Tangani Stunting


    "Pada masa yang akan datang tidak menjadi anak yang bertingkah laku menyimpang sehingga patut dihindari, untuk meraih masa depan yang berkualitas baik," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu.


    Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan untuk memberikan pemahaman sejak dini bagi para murid sekolah.


    Baca Juga: Gerak Cepat Tanggapi Dumas, Warga Rantauprapat Apresiasi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu


    "Kegiatan ini kami nilai sangat penting, karena pemahaman maupun edukasi mengenai hal ini harus dilakukan sejak dini, sehingga para pelajar atau para siswa ini paham bahwa aksi kenalkan remaja perbuatan negatif," sambungnya.


    "Semoga melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami dan menghindari aksi negatif tersebut yang akhirnya dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini