-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Futsal Antar Pelajar Digelar di SMK Yapim Taruna Batang Kuis

    Redaksi
    23 Februari 2023, 02:16 WIB Last Updated 2023-02-22T19:20:26Z
    Banner IDwebhost

    Turnamen Futsal Antar Pelajar Digelar di SMK Yapim Taruna Batang Kuis

    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Tahun ini merupakan kesempatan bagi siswa yang memiliki bakat maupun talenta yang di miliki dikarenakan sebelumnya pandemi covid-19 pertandingan ataupun turnamen kegiatan harus terhenti atau di tiadakan.


    "Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas serta fair play," ucap Manamba K Sitinjak selalu Kepala Sekolah SMK Yapim Taruna Batang Kuis.

    "Terima kasih dan selamat datang buat peserta turnamen futsal di SMK Yapim Taruna Batang Kuis, turnamen futsal ini merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMK Yapim Taruna Batang Kuis ini," ucap Januari Marpaung selaku Ketua Panitia Turnamen Futsal Yabaku Cup 2023.


    Turnamen futsal yang dilaksanakan SMK Yapim Taruna Batang Kuis ini dilaksanakan mulai tanggal 22 s/d 25 Februari 2023, dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai, Rabu (22/02/23).

    Turnamen futsal antar pelajar yang dilaksanakan di SMK Yapim Taruna Batang Kuis tersebut diikuti 21 tim tingkat SMA/SMK sederajat dan 19 tim SMP sederajat.


    Di hari pertama pembukaan turnamen, pertandingan dibuka perdana, antara SMP Ampera B melawan MTs Madina Tusalam.

    Pada laga ini, SMP Ampera B kalah dengan skor 0-3 untuk kemenangan MTs Madina Tusalam.


    Turnamen futsal Yabaku Cup turut serta kerjasama denga pihak dari Kecamatan Batang Kuis, Kepala Desa Tanjung Sari dan Polresta Deli Serdang yang diwakili Polsek Batang Kuis.

    Antusias peserta pertandingan turnamen futsal sangat tinggi di hari pertama dengan didukung cuaca yang bersahabat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini