-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Kampung Pabuaran RW 01 Ciheulangtonggoh Sukabumi Lakukan Baksos Secara Mobile

    Kabiro Sukabumi
    05 Februari 2023, 10:28 WIB Last Updated 2023-02-05T04:22:15Z
    Banner IDwebhost

     

    Warga Kampung Pabuaran RW 01 Ciheulangtonggoh Sukabumi Lakukan Baksos Secara Mobile | Foto: Arif/indosatu.id


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Guna menjaga kebersihan lingkungan, warga di Kampung Pabuaran RT 01/01 Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, gelar bakti sosial (Baksos) secara mobile.


    Baca Juga: Parade Multi Etnis Budaya Nusantara 2023, Wantannas RI: Wujud Bhinneka Tunggal Ika


    Kegiatan baksos ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan terhadap kebersihan, keamanan dan keharmonisan dilingkungan warga setempat yang di lakukan secara mobile di setiap wilayah ke RT-an di RW 01.


    "Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial ini, sudah menjadi agenda rutin di setiap wilayah ke RTan di RW 01 ini. Sehingga dengan kebersamaan ini, lingkungan menjadi bersih, sehat dan indah di pandang mata," ungkap Wily Ketua RW 01 kepada awak media, Minggu (05/02/2023).


    Baca Juga: XTC Riau Bukan Geng Motor, Tapi Organisasi Motor Yang Peduli Terhadap Warga Pekanbaru


    Lanjutnya, selain menjaga kebersihan lingkungan, ia pun selalu memperhatikan aspek keamanan diwilayahnya dengan meningkatkan kegiatan ronda malam, warga yang didampingi oleh linmas di setiap ke RT-an. 


    "Selain menjaga kebersihan lingkungan, kita juga meningkatkan keamanan bersama warga. Kegiatan baksos ini, rutin dilakukan setiap hari Jum'at dan Minggu secara mobile," tambahnya.


    Baca Juga: Anggota DPR RI Haji Irmawan, Bantu Pembangunan Jembatan Gantung di Nagan Raya


    "Kegiatan baksos ini, sangat penting dilakukan oleh setiap wilayah ke RTan guna menjaga kebersihan lingkungan dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga yang biasa sibuk dengan aktivitas masing-masing disaat hari kerja," timpal Abah Soma tokoh masyarakat RW 01 mengakhiri.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini