-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Situgede Kembali Laksanakan Giat Aksi Peduli Lingkungan Bersih

    Kabiro Sukabumi
    03 Februari 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-02-04T16:24:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Warga Situgede Kembali Laksanakan Giat Aksi Peduli Lingkungan Bersih


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Kegiatan Aksi peduli lingkungan bersih menjadi suatu kegiatan continue yang dilaksanakan setiap 1 (satu) kali dalam seminggu.


    Bertempat di Situgede RT 01/RW 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, kegiatan ini dilakukan satu kali satu minggu.


    Baca Juga: IDCamp X KADIN 2023 Buka Pendaftaran, IOH Targetkan Ribuan Talenta Digital Muda Bergabung


    Pada kegiatan ini warga masyarakat dan Ketua Rw 06 gotong royong bersama - sama melaksanakannya, supaya kebersihan dan keindahan dilingkungan tetap terjaga, Jum'at (3/2/2023).


    Warga Situgede Kembali Laksanakan Giat Aksi Peduli Lingkungan Bersih


    Menurut Ketua Pemuda Glebod mengatakan berharap kegiatan aksi peduli lingkungan bersih selalu tetap terjaga dan terus berjalan, kegiatan tersebut menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan karena lingkungan bersih, indah dan rapih itu.


    Sekarang ke mempercantik ruang lingkup tiap tiap gang harus jadi terlihat indah dipandang orang, rapih bersih sejuk dll, sekaligus pembersihan lingkungan agar tetap bersih terjaga, 'Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita'.


    Baca Juga: Ridwan Kamil Gabung Partai Golkar, Wagub Sumut Musa Rajekshah Merasa Senang


    Ia menambahkan, lingkungan yang bersih akan terbebas dari berbagai wabah penyakit. Selain itu, melalui gerakan aksi peduli lingkungan bersih, seluruh masyarakat bisa lebih mengenal satu sama lain sehingga tali silaturahmi dan kekeluargaan di antara mereka dapat terjalin erat.


    "Hidup kita akan lebih bermakna manakala apa yang kita perbuat bisa dinikmati orang lain, salah satunya membersihkan lingkungan," ujarnya.


    Baca Juga: Revisi UU Desa, Siapa Cari Muka?


    Lebih lanjut, Ketua RW 06 Kusnawan mengatakan, mewakili masyarakat Ddengan adanya kegiatan aksi peduli lingkungan bersih yang dilakukan oleh masyarakat berdampak sangat baik sekali.


    "Silaturahmi antara Warga masyarakat sudah mulai nampak bergelian, dan juga kebersihan di lingkungan masing - masing sudah berdampak baik,  Alhamdulilah peran, parti masyarakat sudah bangkit kembali," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini