-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Menuding Satnarkoba Polres Labuhanbatu Terima Upeti Dari Pengedar Narkoba Berinisial J

    Redaksi
    23 Februari 2023, 17:23 WIB Last Updated 2023-02-23T10:27:31Z
    Banner IDwebhost

    Nama terduga pengedar narkoba berinisial J yang viral di medsos | Foto: indosatu.id

    Labuhanbatu, INDOSATU.ID - Kinerja Sat Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat sorotan dari warga lingkungan bangunan,  terkait dugaan peredaran narkoba di Jalan Mayang Perak Lingkungan Bangunan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.


    Informasi yang dihimpun awak media ini, warga lingkungan bangunan menuding oknum Sat Narkoba Polres Labuhanbatu diduga terima upeti dari pengedar narkoba berinisial J.

    Atas dugaan itu, warga menuding Sat Narkoba Polres Labuhanbatu tidak berani mengambil tindakan terkait dugaan maraknya peredaran narkoba di lingkungan bangunan.


    "Hampir semua orang kampung ini tahu, si J itu ada setoran ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu," ujar A, salah satu warga lingkungan bangunan, yang tak mau namanya disebutkan, Kamis (23/2/2023).

    "Karna asalkan mau menggerebek di kampung, pasti si J ditelpon bang, disuruh kosongkan lokasi tempat dia mengedarkan narkoba bg," ujarnya lagi.


    Selain itu, dia juga menambahkan, pengedar narkoba berinisial J itu sempat viral di media sosial (medsos) facebook.

    Walaupun begitu, diketahui bahwa Sat Narkoba Polres Labuhanbatu belum juga menindaklanjuti list nama pengedar narkoba yang viral di medsos tersebut.


    "Macamana lah kita tidak menuding oknum Sat Narkoba Polres Labuhanbatu tidak dapat setoran dari si J bang, dia kan sempat viral di medsos, tapi sampai sekarang, enggak adanya tindakan yang dilakukan Sat Narkoba," jelasnya.

    Sementara itu, awak media mencoba melakukan klarifikasi untuk meminta tanggapan Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu.


    Saat itu, awak media indosatu.id mencoba meminta tanggapannya terkait tudingan warga sekitar.

    Namun, hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu belum kunjung memberikan respon kepada wartawan media indosatu.id yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu.

    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini