-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    21 Maret 2023, 18:20 WIB Last Updated 2023-03-22T12:02:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota kemacetan adalah hal yang kerap terjadi di jalanan, baik jalanan perkotaan bahkan perdesaan. Hal ini terjadi karena banyak kemungkinan semisal padatnya volume kendaraan bahkan sampai dengan mogoknya mesin mobil (lose kompling) seperti yang terjadi pada Selasa (21/03/2023).


    Anggota Polsek Lembursitu membantu seorang pengendara truk di Jl. Pelabuhan ll Simpang Cebek Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


    Karena mengalami mogok mesin (Los Kompling) sehingga membuat arus lalu lintas tersendat,”dan anggota Polsek Lembursitu Membantu Pengaturan arus lalu lintas dan membantu Proses petugas Derek. Ujar Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE 


    Kepolisian Sektor Lembursitu dipimpin Kapolsek Akp Agus Suherman SE, laksanakan berbagai kegiatan untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Lembursitu di Jalan Pelabuhan ll Kota Sukabumi.


    Beliau menjelaskan, "Anggota melakukan pengaturan arus lalu lintas mencegah terjadinya antrian panjang di Jalan Pelabuhan II. Kegiatan itu merupakan sebuah pelayanan kami dari Polsek Lembursitu untuk masyarakat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini