-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terkait Sampah di Kabupaten Labuhanbatu, PPL Beri Piagam Kepada Pemkab dan DPRD

    Redaksi
    18 Maret 2023, 02:53 WIB Last Updated 2023-03-17T20:08:09Z
    Banner IDwebhost

    Beberapa anggota Pemuda Pesisir Labuhanbatu (PPL) memegang 2 piagam yang akan diberikan kepada Pemkab dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu | Foto: Edi 

    Rantauprapat, INDOSATU.ID - Atas dasar kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu, sekelompok pemuda yang menamakan diri Pemuda Pesisir Labuhanbatu (PPL) mengucapkan terimakasih.


    Penyampaian apresiasi itu dibuktikan dengan pemberian piagam penghargaan, yang diserahkan oleh Edi Syahputra Ritonga, S.Pd., perwakilan dari PPL, Kamis (16/3/2023).


    Tidak hanya Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM., Hj. Meika Riyanti Siregar, SH., selaku Ketua DPRD Labuhanbatu turut menerima piagam penghargaan dari PPL.


    Bupati dr. Erik Atrada Ritonga, diwakilkan Drs. Sarimpunan Ritonga, S.Pd., M.Pd., menerima penghargaan yang diserahkan PPL atas kepedulian Pemkab Labuhanbatu terhadap aspirasi PPL terkait sampah di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu.


    Sementara itu, piagam penghargaan untuk Ketua DPRD Labuhanbatu yang diserahkan PPL diterima oleh Kasubag Rumah Tangga, Karmila, di gedung DPRD Labuhanbatu.


    Pada kesempatan itu, Edi menjelaskan terkait piagam penghargaan tersebut. Ia mengatakan, piagam tersebut sebagai bentuk apresiasi PPL terkait aspirasi pengelolaan sampah yang disampaikan PPL beberapa waktu lalu.


    "Pemuda Pesisir Labuhanbatu menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati dan DPRD Labuhanbatu, karena telah peduli mengurus sampah di wilayah pesisir pantai. Kalau menurut pandangan kami dari PPL," jelas Edi.


    Hal itu, katanya, mengingat kondisi sampah di Kota Rantauprapat dan juga di pesisir Labuhanbatu masih semrawut, sehingga mereka ingin memotivasi Pemkab untuk berbuat lebih baik lagi.


    "Iya syukur-syukur, dengan adanya penghargaan tersebut dapat termotivasi, mewujudkan Labuhanbatu bersih dari tumpukan sampah dan pembangunan jalan di daerah pesisir pantai," tutur Edi. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini