-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Kejahatan Perbankan, Anggota Polsek Lembursitu Melakukan Patroli Malam Di Atm Yang Berada Wilayah Hukum Polsek Lembursitu

    Kabiro Sukabumi
    14 Maret 2023, 17:26 WIB Last Updated 2023-03-15T10:45:26Z
    Banner IDwebhost

     

    Cegah Kejahatan Perbankan, Anggota Polsek Lembursitu Melakukan Patroli Malam Di Atm Yang Berada Wilayah Hukum Polsek Lembursitu


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Ps Kanit Samapta dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu melaksanakan Patroli malam dengan melakukan pengecekan terhadap mesin ATM Yang berada di wilayah Hukum Polsek Lembursitu Kota Sukabumi.

     

    Baca Juga: Anggota DPR RI Haji Irmawan, Bantu Pembangunan Jembatan Gantung di Nagan Raya


    Kegiatan patroli dengan sasaran mesin ATM ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Pengganjalan mesin ATM, pemasangan Stiker oleh pelaku dan kejahatan lainya yang mungkin saja dilakukan pelaku yang memanfaatkan kelengahan masyarakat, Selasa (14/03/2023).

     

    Baca Juga: Petinggi NasDem Kunjungi Kantor Sekber Gerindra PKB, NasDem Tinggalkan Anies? Redaksi Redaksi


    Dalam kegiatan Patrolinya Ps Kanit Samapta Polsek Lembursitu  menyampaikan, "Kegiatan patroli malam hari ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pagi sampai malam hari, di samping itu juga kami memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman," tuturnya.

     

    Baca Juga: Petinggi NasDem Kunjungi Kantor Sekber Gerindra PKB, NasDem Tinggalkan Anies? Redaksi Redaksi


    "Tidak ada indikasi bahwa mesin ATM dipasangi alat pembobol uang nasabah atau skimming dan Petugas patroli juga menghimbau kepada para nasabah untuk selalu berhati – hati dalam membawa uang yang baru diambil dari ATM," ujar Aiptu Dahlan.

     

    Baca Juga: Ketika Suara Rakyat Diabaikan, Hanya Kutukan dan Azab Yang Akan Segera Datang


    Di tempat terpisah Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan Patroli malam hari dilakukan di wilayah yang menjadi target para pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan di malam hari, dalam patrolinya anggota Polsek Lembursitu.

     

    Baca Juga: Heboh Dengan Pemberitaan, Dugaan Penyelewengan Anggaran Covid-19, Kades Tamansari Klarifikasi, Ini Penjelasannya


    Mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di ATM dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang ambil uangnya lewat mesin ATM dan agar lebih waspada serta hati-hati setelah keluar dari ruang mesin Atm," pungkas Kapolsek Lembursitu itu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini