-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Durian Montong Thailand Kini Hadir di 'Sop Durian Mozarella' Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    22 Maret 2023, 15:37 WIB Last Updated 2023-03-22T09:42:09Z
    Banner IDwebhost

     

    Durian Motong Thailand Kini Hadir di 'Sop Durian Mozarella' Kota Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Durian montong asal Thailand merupakan salah satu buah primadona yang digilai banyak orang kini telah hadir di Kota Sukabumi, tepatnya di 'Sop Durian Mozarella', Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi, Rabu (22/03/2023).


    Bagaimana tidak, durian jenis ini memiliki daging buah yang tebal dengan rasa yang lezat. Tidak salah jika orang-orang menyebut durian montong sebagai rajanya durian.


    Menariknya, banyak orang yang tidak sadar bahwa varietas asli durian montong berasal dari Indonesia. Selama ini, durian montong dikenal sebagai buah yang diimpor langsung dari Thailand.


    Durian Motong Thailand Kini Hadir di 'Sop Durian Mozarella' Kota Sukabumi


    Dengan menu pilihannya bisa di like bawah ini : http://linktr.ee/sopdurianmozzarela

    Durian montong yang dikembangkan di Thailand merupakan hasil pengembangan durian sukun dari Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng). Dari situlah lahir varietas unggulan yang saat ini dikenal sebagai durian montong.


    Selain rasanya yang nikmat, keistimewaan varietas durian montong adalah ukurannya yang besar. Bahkan buah ini bisa mencapai berat 10 kilogram (kg).


    Selain itu, tekstur daging buah yang tebal dan aroma tidak terlalu tajam membuat durian ini jadi incaran penikmat durian.


    Bagi Anda penduduk asli atau yang tengah berkunjung ke Kota Sukabumi bisa mendapatkan durian montong yang terkenal, "Sop Durian Mozarella"


    Sop Durian Mozarella selalu menyediakan stok durian montong setiap waktu karena permintaannya yang tinggi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan stok saat berkunjung ke Sop Durian Mozarella ini.


    Sumber: Yogi
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini