-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Lokakarya Mini, Polisi di Sukabumi Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Tangani Stunting

    Kabiro Sukabumi
    03 Maret 2023, 15:21 WIB Last Updated 2023-03-03T16:59:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Hadiri Lokakarya Mini, Polisi di Sukabumi Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Tangani Stunting


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Rhobert Saputra bersama Babinsa megikuti kegiatan Lokakarya mini di UPTD Puskesmas Sukakarya, Jalan Babakan RW 03 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (3/3/2023).


    Kegiatan yang dihadiri sejumlah kader posyandu tersebut dimanfaatkan Bripka Rhobert untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam penanganan stunting di willayah Kelurahan Sukakarya Warudoyong Kota Sukabumi.


    Hadiri Lokakarya Mini, Polisi di Sukabumi Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Tangani Stunting


    Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno menuturkan, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan unsur masyarakat yang telah terjalin dengan baik.


    "Hari ini, salah satu personel kami yaitu Bripka Rhobert mengikuti kegiatan Lokakarya mini di UPTD Puskesmas Sukakarya dan hal ini merupakan wujud sinergitas kita dengan pihak Instansi maupun unsur lain yang telah terjalin dengan baik," tutur AKP Iman kepada awak media.


    "Selain itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan kami untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak seluruh pihak terkait untuk bersinergi dalam penanganan stunting di wilayah," sambungnya.


    "Semoga dengan sinergitas ini, kasus stunting bisa diminimalisir bahkan dicegah untuk mewujudkan generasi emas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini