-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indomaret Buka Cabang Baru di Cibadak, Berikan Promo dan Diskon Menarik Bagi Konsumen

    Kabiro Sukabumi
    01 Maret 2023, 22:58 WIB Last Updated 2023-03-01T19:27:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Indomaret Buka Cabang Baru di Cibadak, Berikan Promo dan Diskon Menarik Bagi Konsumen


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Grand opening pembukaan toko modern indomaret, pionir ritel minimarket terbesar di Indonesia resmi dibuka di Cibadak, pada (28/02/2023) pagi.


    Pembukaan toko baru yang berada di jalan Siliwangi no 83 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diresmikan secara sederhana oleh manager indomaret Ahmad Ma'ruf. 


    Dengan diresmikannya toko baru ini, tentu saja menambah sederetan keberadaan toko modern yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak dalam memberikan kontribusi berbagai layanan kebutuhan masyarakat.

     

    Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan tersebut, toko itu pun memberikan promo diskon menarik bagi para konsumen.


    Manager indomaret Ahmad Ma'aruf melalui Andri mengatakan, kegiatan grand opening ini dilaksanakan secara sederhana karena melihat kondisi saat ini. 

     

    "Dalam acara peresmian ini, kami juga memberikan promo dan diskon kepada masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya," sebutnya. 


    "Kita menyesuaikan dengan kondisi saat ini, sebab itu acara pembukaan hanya dihadiri oleh manager, staf dan karyawan toko saja yang dilakukan secara sederhana," ungkapnya.


    Lanjutnya, mudah-mudahan setelah pembukaan toko baru ini, banyak para pengunjung yang datang, karena letak yang strategis dan luas toko cukup untuk menampung kendaraan.


    "Ya.. mudah-mudahan toko baru ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini