-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Lembursitu Sukabumi Pimpin Apel Pelaksanaan Kegiatan Rutin

    Kabiro Sukabumi
    12 Maret 2023, 11:06 WIB Last Updated 2023-03-12T06:26:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Lembursitu Sukabumi Pimpin Apel Pelaksanaan Kegiatan Rutin


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu - Polres Sukabumi Kota untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas malam minggu, personel Polsek Lembursitu melaksanakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


    Baca Juga: Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Serahkan Perangkap Tikus ke Kantor Bupati Batu Bara


    Pada kesempatan kegiatan tersebut, bertempat di depan indomaret Jalan Lingkar Selatan Sindangsari Kota Sukabumi, kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., Sabtu (11/03/2023) malam.


    Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam minggu selalu rutin dilaksanakan jajaran Polsek Lembursitu yaitu kegiatan patroli ketempat tempat yang biasa dipakai nongkrong oleh remaja, yang rawan geng motor dan tempat balap liar dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya.

     

    Baca Juga: Medan Butuh Reformasi Birokrasi Menuju Medan Berkah, Taruna Merah Putih Adakan Webinar


    Giat KRYD dan patroli malam tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE, dan personel Polsek Lembursitu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., menjelaskan bahwa untuk mencegah terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas pada malam minggu, Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan KRYD.

     

    Baca Juga: Alumnus SKPP Bawaslu Medan Dirikan Indonesian Legal Research Social Comity


    Kegiatan ini dilanjutkan dengan Patroli wilayah ke tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas, serta membubarkan kerumunan-kerumunan orang atau orang yang nongkrong di atas jam 24.00 malam.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini