-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua KNPI Labuhanbatu Hadiri Muscablub PERADI; Semoga Bisa Mencetak Advokat Yang Berkualitas dan Profesional

    Redaksi
    01 Maret 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-03-01T09:23:10Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Kabupaten Labuhanbatu, dr Erick Atrada Ritonga, saat memukul gong pertanda akan dimulainya kegiatan Muscablub PERADI Kabupaten Labuhanbatu di Hotel Paltinum Rantauprapat, Selasa (28/2/2023) | Foto: Darma/indosatu.id


    Rantauprapat, INDOSATU.ID - Hadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong, S.IP., M.IP., berharap PERADI dapat mencetak advokat yang berkualitas, berintegritas dan profesional.

    Kegiatan Muscalub PERADI Labuhanbatu kali ini dilaksanakan di Hotel Platinum, Rantauprapat, Selasa (28/2/2023).

    Romario melanjutkan, dengan kualitas, integritas dan profesional, sehingga PERADI dapat melayani masyarakat yang mencari keadilan hukum di Labuhanbatu.

    Ia juga berharap kepada ketua terpilih, Masmulyadi, SH., MH., dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penegakan hukum, serta mampu berkiprah mencari keadilan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan.

    Kegiatan itu tampak dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr. H. Erick Atrada, MKM., didampingi Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, ditandai dengan pemukulan gong yang telah disediakan oleh panitia pelaksana kegiatan.

    Erick Atrada, pada kesempatan itu turut mengucapkan selamat menjalankan Muscablub PERADI Tahun 2023 kepada seluruh anggota PERADI Labuhanbatu.

    "Jadikanlah momentum ini sebagai pengingat, bahwa saudara sekalian adalah contoh bagi advokat di seluruh wilayah Kabupaten Labuhanbatu, sehingga senantiasa memberikan teladan yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan ciptakan terobosan baru dengan kebermanfaatan yang luas," ujar Erick Atrada.

    "Dan jadilah bagian dari solusi atas berbagai permasalahan hukum yang muncul di tengah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu," sambung Erick.

    Di tempat yang sama, Plt Ketua PERADI Labuhanbatu, Sudarsono, SH., MH., didampingi sekretarisnya Masmulyadi, SH., MH., mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan.

    Dirinya juga berterimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu itu.

    Pada acara itu, tampak pula dihadiri perwakilan Dandim O209 Faisal Rangkuti, perwakilan Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.IK., SH., MH., M.IK., Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong.

    Ketua KNPI Labuhanbatu itu juga berharap, kedepannya PERADI dan KNPI dapat menjalin dan meningkatkan silaturahmi untuk menumbuhkan hubungan komunikasi yang baik.

    "Selamat dan sukses atas terpilihnya Masmulyadi, SH., MH., sebagai Ketua DPC PERADI Labuhanbatu Raya. Semoga dengan terpilihnya dapat mengembangkan organisasi advokat yang kuat di masa mendatang, juga secara aktif turut ambil bagian dalam upaya penegakan hukum dan keadilan, pembangunan hukum, serta mewujudkan prinsip-prinsip negara hukum di Indonesia yang kita cintai ini," kata Romario mengakhiri.

    Penulis berita: Darma Siregar
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini