-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungi Posyandu Melati 1, Wakapolres Sukabumi Kota Pantau Penanganan Stunting

    Kabiro Sukabumi
    02 Maret 2023, 14:58 WIB Last Updated 2023-03-02T21:30:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Kunjungi Posyandu Melati 1, Wakapolres Sukabumi Kota Pantau Penanganan Stunting


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka mendukung program pemerintah mengenai pencegahan stunting di wilayah, Polres Sukabumi Kota menerjunkan personelnya untuk memantau kegiatan penanganan stunting yang diselenggarakan di beberapa Posyandu di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. 


    Adalah Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Fitra Zuanda didampingi Kasat Binmas dan sejumlah personel memantau kegiatan penanganan stunting yang dilakukan Posyandu Melati 1 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/3/2023).


    Kunjungi Posyandu Melati 1, Wakapolres Sukabumi Kota Pantau Penanganan Stunting

    Selain memantau pemeriksaan kesehatan dan pemberian makanan tambahan bagi balita, Jajaran Polres Sukabumi Kota turut menyalurkan bantuan sembako sebagai bentuk dukungan moril dan apresiasi terhadap masyarakat yang mengikuti program penanganan stunting di Posyandu.


    Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan, pemantauan terhadap penanganan stunting gencar dilakukan Polres Sukabumi Kota sebagai bentuk dukungan Polri terhadap progra.m pemerintah.


    “Sesuai dengan atensi pimpinan, kami, Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Jajaran terus melakukan pemantauan terhadap kegiatan penanganan stunting yang diselenggarakan di posyandu-posyandu yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,,"dan tutur Iptu Astuti kepada awak media.


    "Alhamdulilah, dari informasi yang ada, secara umum, penanganan stunting yang dilakukan di beberapa Posyandu berjalan dengan lancar, masyarakat pun antusias mengikuti program tersebut," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini