-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lakukan PAS SAHUR, Polsek Cisaat Sukabumi Rutin Bagikan Sembako Untuk 5 Warga Kurang Mampu

    Kabiro Sukabumi
    30 Maret 2023, 17:58 WIB Last Updated 2023-03-31T09:09:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Lakukan PAS SAHUR, Polsek Cisaat Sukabumi Rutin Bagikan Sembako Untuk 5 Warga Kurang Mampu


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota kembali membagikan sejumlah paket sembako kepada beberapa warga paruh baya kurang mampu di wilayah Kecamatan Polsek Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/3/2023) dini hari.


    Aksi humanis tersebut dilakukan saat berpatroli rutin untuk memantau situasi kamtibmas menjelang waktu sahur di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.


    Kepada wartawan, Kapolsek Cisaat, Kompol Deden mengatakan, aksi sosial yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan rutinitas saat melakukan salah satu program Ramadhan yaitu PAS (Patroli Sebelum Sahur).


    "Ini adalah kegiatan rutin kami dalam rangkaian kegiatan PAS SAHUR, berpatroli untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus membagikan paket sembako kepada 5 orang warga kurang mampu di setiap kegiatannya selama bulan suci Ramadhan," kata Kompol Deden kepada awak media.


    "Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, warga bisa melaksanakan waktu sahurnya dengan rasa aman dan tentram," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini