-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MTQ dan FSQ Kabupaten Labusel Berjalan Lancar, Formasu Jakarta Apresiasi Camat Sei Kanan

    Redaksi
    11 Maret 2023, 12:38 WIB Last Updated 2023-03-11T16:49:25Z
    Banner IDwebhost

    MTQ dan FSQ Labusel Berjalan Lancar & transparan, FORMASU : Apresiasi Camat Sei Kanan Syarifah Hafni


    Jakarta, INDOSATU.ID - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 14 tahun 2023 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara telah selesai dilaksanakan.

    Baca Juga: Masuknya Investor Ke Aceh Sangat Ditentukan Oleh Keamanan

    Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk sikap dan perilaku masyarakat Labusel yang sesuai dengan tuntunan kitab suci umat Islam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

    Demikian penyampaian Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta (FORMASU JAKARTA), Dedi Siregar, dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Jumat 03 Maret 2023.

    Baca Juga: Bupati Humbahas Bantah Isu Lahan Food Estate Bisa Berpindah Kepemilikan

    "Dengan terus memedomani Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah Kabupaten Labusel dijauhi dari segala hal yang merusak masyarakat dan generasi muda," kata Dedi.

    Dedi Siregar (kanan) selaku Ketua Formasu Jakarta dan juga Ketum LIPPI, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo | Foto: dok

    Dedi juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bupati Labusel H. Edimin, pejabat pemda serta panitia kegiatan MTQ dan FSQ Labusel yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara keagamaan tersebut.

    "Apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya, ini torehan sejarah di Labusel dan prestasi Bang Bupati atas kinerjanya," bebernya.

    Baca Juga: Kodim Nagan Raya Ikuti Launching Inovasi Teknologi Pengelolaan TWP AD di Era 5.0

    "Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Camat Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarifah Hafni, SH., MM., karena pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 14 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 14 tahun 2023 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan di halaman Kantor Kecamatan Sungai Kanan, Langga Payung, beberapa waktu yang lalu berjalan sukses," ujar Dedi.

    "Kami menilai kesuksesan MTQ dan FSQ tidak lepas dari kerja keras tim, terutama camat Sei Kanan tuan rumah juga sangat berperan dalam kegiatan tersebut," tambahnya.

    Baca Juga: Tulis Berita Tentang Narkoba, Wartawan di Panai Tengah Labuhanbatu Diancam Dibunuh

    Dedi meminta kepada para peserta dan juga generasi muda Labusel untuk terus menorehkan prestasinya dalam membaca Al-Quran, serta mendalami keagamaan agar mampu berdakwah kepada masyarakat.

    "Semoga dengan kegiatan ini dapat mengasah minat dan bakat anak muda dalam membaca Al-Qur'an, serta sebagai bekal dakwah sebagaimana diajarkan junjungan kita Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.


    Kontributor: Azmi
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini