-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pantau Situasi Jelang Buka Puasa, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan PAS BUKA

    Kabiro Sukabumi
    27 Maret 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-03-27T17:40:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Pantau Situasi Jelang Buka Puasa, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan PAS BUKA


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Menjelang waktu buka puasa, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin beserta sejumlah pejabat utama memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (27/3/2022).


    Dengan menggunakan sepeda motor jenis Vespa, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut memantau sejumlah pusat keramaian dan lokasi yang sering dijadikan tempat ngabuburit warga Sukabumi, mulai dari Jalan A Yani Cikole hingga Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi.


    Pantau Situasi Jelang Buka Puasa, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan PAS BUKA

    Kegiatan yang dilakukan para pejabat utama Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan upaya preventif untuk memastikan kondusifitas kamtibmas menjelang waktu buka puasa. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.


    "Sesuai dengan program yang sudah kami rencanakan yaitu PAS BUKA, hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli bermotor ke beberapa pusat keramaian dan lokasi yang sering dijadikan sebagai lokasi ngabuburit bagi warga Kota Sukabumi," ujar Iptu Astuti kepada wartawan.


    "Secara umum, situasi masih kondusif, masyarakat pun menikmati waktunya menunggu waktu berbuka puasa dengan aman. Adapun situasi arus lalulintas menjelang berbuka puasa tadi cukup padat namun semuanya masih berjalan dengan kondusif," sambungnya.


    "Ini merupakan kegiatan kami di bulan suci Ramadhan kali ini, melaksanakan patroli sebelum buka puasa untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini