-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Batak Bersatu PAC Sunggal Deliserdang Beri Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

    Redaksi
    19 Maret 2023, 22:59 WIB Last Updated 2023-03-19T16:06:04Z
    Banner IDwebhost

    Ketua PAC PBB Sunggal, Viktor Siallagan diabadikan bersama keluarga korban kebakaran | Foto: dok

    Medan, INDOSATU.ID - Pasca kebakaran yang dialami anggota, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Sunggal melakukan kunjungan kepada anggotanya.


    Dalam kegiatan itu, Ketua PAC PBB Sunggal turut berkolaborasi dengan ranting Desa Tanjung Selamat dan Desa Telaga Sari.

    Pada kesempatan itu, bertempat di Jalan Glugur Rimbun Desa Telaga Sari Kecamatan Sunggal, PAC PBB Sunggal memberikan bantuan kepada anggota yang menjadi korban kebakaran, Minggu (19/3/2023).


    Dari informasi yang dihimpun, pemberian bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian PBB kepada keluarga anggota.

    Adalah keluarga Riduan Nasution dan istri boru Purba, di mana rumahnya mengalami kebakaran pada Minggu (12/3/2023) beberapa waktu lalu.


    Viktor Siallagan selaku Ketua PAC PBB Sunggal mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada anggota yang menjadi korban kebakaran berupa materi dan pakaian.

    "Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat buat keluarga korban. Bantuan ini kita berikan langsung kepada keluarga korban yang juga anggota PBB," ujar Viktor.


    Musibah yang terjadi ini, kata Viktor merupakan ujian Tuhan kepada hambanya, ia pun berharap agar keluarga korban mengambil hikmah dari kejadian ini.

    "Semoga bapak sekeluarga diberikan kekuatan menghadapi ini semua," sebutnya di hadapan keluarga Nasution.


    Usai menerima kedatangan rombongan PAC PBB Sunggal, Riduan Nasution mengucapkan terimakasih kepada ketua rombongan PBB yang datang memberi bantuan.

    "Kami sangat berterimakasih kepada Ketua dan rekan juang. Semoga bantuan ini bisa kami pergunakan sebaik-baiknya," tutur Riduan.


    "Semoga PAC PBB Sunggal beserta ranting PBB Kecamatan Sunggal tetap sinergis dan ikut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Deliserdang," harapnya mengakhiri. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini