-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyerahan SK Serta Pengukuhan Pengurus Manggala Garuda Putih PAC Cisaat Sukabumi Berjalan Sukses dan Lancar

    Kabiro Sukabumi
    19 Maret 2023, 21:24 WIB Last Updated 2023-03-19T16:36:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Penyerahan SK Serta Pengukuhan Pengurus Manggala Garuda Putih PAC Cisaat Sukabumi Berjalan Sukses dan Lancar


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dewan Pengurus Cabang Manggala Garuda Putih Sukabumi Kota menyerahkan SK Kepengurusan kepada PAC Kecamatan Cisaat periode 2023-2028.


    Baca Juga: Ketika Suara Rakyat Diabaikan, Hanya Kutukan dan Azab Yang Akan Segera Datang


    Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat DPC Manggala Garuda Putih, Jalan Pramuka NO 101 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (19/03/2023).


    Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua DPC Manggala Garuda Putih Sukabumi Kota H. Tatang Kamil SH, Ketua Korwil Jabar Agus Gito, wakil ketua 1 Rosidin M Suwardi, beserta jajaran, Ketua Srikandi Manggala dan sejumlah Ketua PAC, Garda Manggala Putih serta pengurus baru PAC Kecamatan Cisaat periode 2023-2028. 


    Penyerahan SK Serta Pengukuhan Pengurus Manggala Garuda Putih PAC Cisaat Sukabumi Berjalan Sukses dan Lancar

    Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Manggala Garuda Putih Sukabumi Kota, H. Tatang Kamil SH, kepada Tedi Setiadi dan jajaran kepengurusan PAC Cisaat periode 2023-2028.


    Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Nomor: SK-23/ PAC CIS-MGP/DPC-MGP/KPTS/H/2023. Lampiran-1 SK No: SK-23/ PAC-CIS /DPC-MGP/KPTS/HIV 2023, demikian isi surat keputusan tersebut.


    Baca Juga: Danrem 012 Teuku Umar Beserta Unsur Forkopimda Nagan Raya Laksanakan Vidcon RTLH Dengan KASAD


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Manggala Garuda Putih Sukabumi Kota mengatakan, dengan membawa nama organisasi Manggala harus merangkul rekan-rekan dengan tali persaudaraan.


    Tujuannya agar setiap pengurus menjalin komunikasi dengan saling berkoordinasi kepada jajaran pengurus dari tingkat DPC, PAC sampai dengan Pengurus Ranting, organisasi Manggala Garuda Putih harus merangkul rekan-rekan dengan tali persaudaraan, demikian diterangkannya.


    Baca Juga: Pesan Bupati Indragiri Hulu Kepada Pengurus IKKS Usai Pengukuhan


    Dalam arahannya, ia mengatakan, Manggala diharapkan untuk sama-sama komitmen dan saling mendukung agar senantiasa berjuang dan bekerja sama dalam menunaikan amanah  yang dimiliki.


    "Karena tugas dari seorang pemimpin yaitu merencanakan, menggerakkan dan mengawasi setiap aktivitas dalam organisasi untuk mencapai tujuan dan sasaran dari organisasi yang dipimpinnya harus selalu dekat dengan masyarakat," jelasnya.


    Baca Juga: Konsumen PLN di Sukabumi Ini Merasa Dirugikan, Tagihan Rp 7,2 Juta Diduga Cacat Administrasi, Cek Faktanya


    H. Tatang Kamil, SH., juga menekankan kepada pengurus baru, agar mengedepankan profesionalitas dan integritas, karena sangat penting di dalam sebuah organisasi.


    "Manggala Garuda Putih bukan tempat untuk gagah-gagahan, tapi untuk menjalin silaturahmi, dan mengembangkan ilmu, wawasan dan sarana untuk menggali segala aspek yang bermanfaat," tegasnya.


    Baca Juga: Praktek 'The New World Order' Sudah Merasuk Sampai Kabupaten Kepulauan Meranti [Bag. I]


    Hal senada dikatakan Korwil Jabar, "Saat ini kita serahkan SK untuk PAC Manggala Garuda Putih Kecamatan Cisaat. MGP milik bersama untuk kita bangun komunikasi pada setiap PAC dan Ranting," tuturnya.


    "Agar saling berkomunikasi satu sama lainnya, agar bisa bersinergi dalam kegiatan apapun. Mari bersama-sama membesarkan nama manggala Garuda Putih dengan lebih baik," kata dia.


    Baca Juga: Petinggi Partai Hanura Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Klub PSMS Medan


    "Dengan menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintahan, agar terbangun hubungan kerjasama," pungkas Agus Gito.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini