-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perum Bukit Cibadak Asri Resmi Dibangun, Ayo! Segera Miliki Hunian Bersubsidi Strategis

    Kabiro Sukabumi
    18 Maret 2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-03-18T15:15:49Z
    Banner IDwebhost

     

    Perum Bukit Cibadak Asri Resmi Dibangun, Ayo! Segera Miliki Hunian Bersubsidi Strategis

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Setiabudiland Grup Developer Perumahan Bukit Cibadak Asri (BCA) secara resmi melakukan pembangunan perumahan bersubsidi.


    Baca Juga: Baznas Kabupaten Sukabumi Gelar Pembinaan dan Sosialisasi Infaq Shodaqoh dan Zakat Fitrah


    Peresmian ini ditandai secara simbolis peletakan batu pertama oleh Direktur Pemasaran Iwan Risdianto di lokasi pembangunan, pada Sabtu (18/03/2023).


    Perumahan bersubsidi yang terletak di Jalan Kebon Kai RT 03/04 Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini memiliki lokasi strategis dan sangat dekat dengan akses jalan nasional.


    Baca Juga: Ganjar dan Prabowo Bersaing Sengit Pada Musra 18 di Sumut


    Sehingga perumahan Bukit Cibadak Asri ini dinilai akan menjadi perumahan idaman bagi semua kalangan.


    Perum Bukit Cibadak Asri Resmi Dibangun, Ayo! Segera Miliki Hunian Bersubsidi Strategis

    Direktur Pemasaran Iwan Risdianto mengatakan, pembangunan ini merupakan perumahan yang ke delapan yang akan dibangun oleh Setiabudi Land di Sukabumi. 


    Setiabudi Land, dikatakannya, akan selalu menjaga kepercayaan dari konsumen, sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan perumahan bersubsidi di Sukabumi dan juga di wilayah lainnya.


    Baca Juga: DPO Korupsi Penggelapan Sertifikat Transmigran di Madina Ditangkap Kejati Sumut


    "Perumahan Bukit Cibadak Asri memiliki letak geografis yang sangat strategis dari pusat kota, di mana saat ini keberadaan Perumahan Bukit Cibadak Asri lokasinya sangat dekat dengan pintu tol Cibadak sesi III," ungkapnya.


    "Selain itu, terkait dengan rencana pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara, tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi konsumen perumahan Bukit Cibadak Asri nantinya, karena letak posisinya akan berada ditengah perkotaan," ungkapnya lagi.


    Baca Juga: Tito Karnavian Lantik Teguh Setyabudi Menjadi Dirjen Dukcapil di Kemendagri


    Lanjutnya, saat peletakan batu pertama tadi, sudah terlihat antusias dari masyarakat yang ingin melakukan pemesanan unit. Sehingga untuk hari ini saja sudah terdata hampir 55 konsumen yang telah melakukan pendaftaran kepihak menajemen.


    "Alhamdulillah, sejauh ini, sudah ada beberapa konsumen yang telah melakukan pemesanan, untuk 100 orang pemesan pertama akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam menentukan nomor rumah dan juga letak bangunannya," ujarnya.


    Baca Juga: Imbas Kasus Rafael Trisambodo, DPP LIPPI Minta Dirjen Pajak Dicopot


    Hal senada juga ditambahkan oleh Rudy Setiawan selaku Marketing Manager Setiabudi Land.


    Rudy mengatakan, Perumahan Bukit Cibadak Asri memiliki potensi yang sangat menguntungkan bagi para konsumen yang membeli perumahan tersebut.


    Baca Juga: Ombudsman RI Kunjungi Humbahas, Bupati Dosmar Harapkan Peningkatan Pelayanan Publik


    "Untuk pemesanan unit saat ini, para konsumen bisa datang langsung ke kantor pemasaran yang berada di Jalan Raya Karangtengah No 691, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, atau bisa menghubungi nomor call: 0858-9312-8331 (Bima Sukarno)," terangnya.


    "Para konsumen bisa datang ke kantor pemasaran Perumahan Bukit Cibadak Asri atau bisa menghubungi nomor telepon, nanti kami akan bantu dan siap untuk melayani konsumen dengan sepenuh hati," kata dia.


    Baca Juga: Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Polisi di Sukabumi Ajak Toga Wujudkan Sukabumi Yang Kondusif


    Tampak hadir pada kesempatan tersebut, para Direksi Setia Budi Land beserta jajaran, Kepala Desa Ciheulangtonggoh, Perwakilan Bank BTN, Tokoh Masyarakat, konsumen serta tamu undangan lainnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini