-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Ke Pangkalan Ojeg

    Kabiro Sukabumi
    13 Maret 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-03-13T09:00:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Ke Pangkalan Ojeg


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu - Polres Sukabumi Kota, untuk Lebih meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang dan dialogis yang bertempat di pangkalan ojek Jalur Lingkar Selatan Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Polri sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


    "Kita himbau kepada pengemudi pangkalan ojek jalur lingkar selatan tentang etika berlalu - lintas dan budaya tertib berlalulintas," ungkapnya.


    "Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan dan antisipasi C3," ungkap Bhabinkamtibmas.


    Lebih lanjut, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat.

     

    "Sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lembursitu, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini