-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Lembursitu Sukabumi Pimpin Jumsih di Mesjid

    Kabiro Sukabumi
    17 Maret 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-03-17T09:39:08Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Lembursitu Sukabumi Pimpin Jumsih di Mesjid


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bulan ramadhan merupakan ladang untuk mencari amal, Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, bersama warga Masyarakat ramai - ramai Jumsih di Mesjid Jamie Al-Mutakin Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Anggota Polsek lembursitu terlihat sibuk menyapu serta mengepel lantai tempat Wudhu dan serambi Masjid. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadan, Jum'at (17/04/2023).

     

    Baca Juga: Rahudman Harahap: Politisi Harus Hadir di Tengah Warga


    “Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid. Kegiatan tersebut dilakukan di masjid di wilayah masing-masing” ucap Anggota Polsek Lembursitu


    Sementara itu Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE, "mengatakan pembersihan di mesjid ini merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadan.

     

    Baca Juga: Tokoh Ulama Aceh dan Surya Paloh Bertemu Presiden Joko Widodo


    Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu jumsih di mesjid yang ada di wilayah Lembursitu," terangnya.


    Selain untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, jumsih ini dilakukan agar jamaah merasa nyaman saat beribadah. Apalagi kalau bulan Ramadhan masjid selalu dipenuhi jamaah.

     

    Baca Juga: Diduga Terlilit Hutang Pada Bandar Narkoba, Satu Keluarga Tewas Terbakar


    Dengan pembersihan mesjid yang melibatkan anggota Polisi dan warga sekitar ini dapat memberikan manfaat bagi jamaah. Termasuk menambah ke husuan dan rasa nyaman saat beribadah.


    “Semoga kegiatan ini, dapat memberikan manfaat kepada para jamaah yang akan beribadah ke Mesjid nantinya,” harap Kapolsek Lembursitu itu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini