-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 22 Orang Pegawai PDAM TJM Ikuti Pelatihan Administrasi dan Laporan Keuangan Dasar

    Kabiro Sukabumi
    09 Maret 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-03-10T09:39:00Z
    Banner IDwebhost

     

    Sebanyak 22 Orang Pegawai PDAM TJM, Mengikuti Pelatihan Administrasi dan Laporan Keuangan Dasar


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Untuk meningkatkan mutu SDM, khususnya di bidang administrasi dan keuangan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sukabumi, perusahan daerah air minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) menyelenggarakan pelatihan administrasi dan keuangan dasar yang di selenggarakan di aula kantor pusat, Kamis (09/03/2023).


    Pelatihan tersebut bekerjasama dengan Dr. Ike Rachmawati dari LPPM Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Asep Hidayat selaku auditor independent sebagai narasumber.


    Menurutnya Direktur Umum Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi, Budiarkah didampingi Kepala Bagian Kepegawaian, Dody Darmansyah mengatakan, "Kegiatan pelatihan diikuti oleh 22 orang pegawai yang terdiri dari Kepala Urusan Administrasi dan Keuangan, Kepala Sub Bagian dan beberapa staf di pusat," ujarnya.


    "Pelatihan administrasi dan laporan keuangan dasar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja para pegawai Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi,” ujarnya lagi.


    "Semoga dengan diadakannya pelatihan ini, pihak manajemen dan seluruh pegawai peserta pelatihan dapat memahami materi pelatihan khususnya di bidang pelaporan administrasi dan akuntansi agar lebih meningkatkan SDM bagi para pegawai Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi,” tandannya



    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/ Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini