-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TNI Polri Bersinergi Lakukan Sambang Bersama Ke Warga Lembursitu Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    16 Maret 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-03-16T06:07:34Z
    Banner IDwebhost

     

    TNI Polri Bersinergi Lakukan Sambang Bersama Ke Warga Lembursitu Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa TNI melakukan sambang warga di Pasar Rakyat Terminal Lembursitu Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

     

    Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya, Kamis (16/03/2023).

     

    Baca Juga: Aneh, Korban Penganiayaan di Labura Jadi Tersangka, Begini Kata Kasatreskrim Polres Labuhanbatu


    Sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi yang lebih erat antara TNI Polri dengan masyarakat dan apabila terjadi hal-hal yang menganggu situasi kamtibmas sudah ada kerjasama sama yang baik sehingga masalah dapat diatasi dengan cepat.


    Dalam kesempatan sambang tersebut Selalu sampaikan kepada  para orang tua yg mempunyai anak kecil agar.selalu waspada berikan pengawasan terhadap anak.anak. 

     

    Baca Juga: Polisi Tangkap Pengedar dan Pengguna Ganja Dari Lapo Tuak di Lampung


    Dan juga lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar tidak menjadi sasaran maupun korban dari para pelaku tindak kejahatan, serta menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan, dan apabila ada hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.


    "Ataupun kerawanan ditengah tengah masyarakat, hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota agar supaya dapat untuk diantisipasi sedini mungkin," pesan Aiptu Yana.

     

    Baca Juga: Setiap Tahun, Ribuan Ton Padi Masyarakat Desa Sei Penggantungan Dijual Ke Asahan


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., menyampaikan dalam rangka menstabilkan harga pangan pokok menjelang ramadhan.


    "Alhamdulillah, respon masyarakat pun cukup bagus dan antusias karena harga yang kita berikan itu harga subsidi yang cenderung lebih murah dari harga pasaran," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini