-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unit Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Gatur Pagi, Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    01 Maret 2023, 09:46 WIB Last Updated 2023-03-01T04:27:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Unit Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Gatur Pagi, Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama pada pagi hari, Anggota Polsek Lembursitu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas.


    Dengan tujuan untuk melancarkan kepadatan arus lalu lintas, tepatnya di simpangan Jl. Merdeka Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, untuk membantu dimulainya aktifitas masyarakat, Rabu (01/03/2023).


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan, tujuan dari pada anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Lembursitu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman.


    Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, "Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian terutama Polsek Lembursitu kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas," jelasnya.

     

    "Selain itu, petugas yang berada di lapangan juga tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas dan menggunakan helm selama mengendarai sepeda motor," sambungnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini